Manga Gintama Dapatkan Episode Anime Spesial, Tayang Tahun Depan

Pop Kultur Jun 21, 2020

Kabar baik bagi para penggemar manga Gintama. Manga karangan Hideaki Sorachi itu dikonfirmasi bakal mendapatkan anime spesial baru.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (20/6), episode spesial tersebut akan tayang perdana di Jepang pada layanan streaming dTV online di awal tahun 2021.

Isi dari episode spesial itu masih ada kaitan dengan film barunya yang juga akan dirilis pada awal 2021.

Layanan dTV telah menayangkan secara streaming setiap episode dari empat musim anime Gintama, serta dua film anime pertama dan dua film live action.

Berikut isi pos lengkapnya tersebut:

“Breaking News: Episode anime khusus baru Gintama sedang dalam pengerjaan !! Pengumuman besar untuk merayakan ulang tahun pertama dari akhir manga-nya! Episode anime baru ini isinya terkait dengan film anime yang masih dalam produksi! Episode Ini akan disiarkan di dTV! Tetap disini untuk pembaruan lebih lanjut!”

Manga Gintama merupakan karya dari Sorachi, dan memulai debut pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan mencapai penjualan lebih dari 55 juta kopi yang beredar.

Manga ini telah menginspirasi beberapa musim serial anime televisi dengan total 367 episode. Serial anime terbarunya telah ditayangkan pada Juli 2018 lalu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.