Manga Shoukoku no Altair Mulai Masuki Klimaks

Pop Kultur 29 Jun 2020

Akun Twitter resmi manga Shoukoku no Altair (Altair: A Record of Battles) mengungkapkan pada hari Jumat (26/6) bahwa cerita manga mulai mendekati klimaksnya dengan memasuki chapter ke-129.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (28/6), chapter tersebut bakal diluncurkan dalam edisi Agustus dari majalah bulanan Shonen Sirius milik Kodansha pada awal Juli nanti. Pengumuman ini turut disertai dengan visual dari sang tokoh utama, Mahmut.

Katō meluncurkan manga Shoukoku no Altair (Altair: A Record of Battles) di Shonen Sirius pada 2007 silam. Volume manga ke-22 telah diterbitkan September lalu, dan volume 23 akan dikirim pada bulan Agustus nanti.

Manga ini menginspirasi adaptasi serial anime televisi yang tayang perdana pada bulan Juli 2017. Amazon Prime Video telah menayangkan anime ini via streaming, serta saluran Anime Strike yang juga menyiarkannya di Amerika Serikat.

Sinopsis

Manga-nya berpusat pada Mahmut, anggota muda dewan Türkiye Stratocracy yang memegang gelar politik dan militer Pasha. Kombinasi dewan penghasut perang dan pasifis dewan membaginya.

Ancaman perang dan bahaya dari Kekaisaran yang berperang menempatkan keselamatan Türkiye dalam bahaya. Sebagai pemimpin militer termuda di negara itu, Mahmut bertekad untuk menjaga perdamaian.

Tetapi dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, sejarah panjang musuh dan aliansi menarik pemuda itu jauh ke dunia politik yang ia harap akan tetap terkendali. Perjalanan Pasha tidak mudah, dan perang mungkin bisa dimenangkan meskipun ada usaha kerasnya.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.