Manga The Promised Neverland Berakhir, Umumkan Pameran Spesial

Pop Kultur Jun 16, 2020

Edisi ke-28 tahun ini majalah Weekly Shonen Jump Shueisha menerbitkan chapter terakhir pada hari Senin (15/6) dari manga Kaiu Shirai dan Posuka Demizu, The Promised Neverland.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Volume 20 dan final dari manga tersebut akan dijual mulai bulan Oktober nanti.

Gelar Pameran

Tak hanya itu, tepat pada musim dingin tahun ini, Galeri Tokyo City View di lantai 52 Roppongi Hills Mori Tower akan mengadakan pameran khusus untuk memperingati volume akhir manga dari The Promised Neverland.

Pameran bertajuk “The Promised Neverland Special Exhibition” itu dijadwalkan akan digelar selama 34 hari dari 11 Desember 2020, hingga 11 Januari 2021.

Pameran ini menampilkan sejumlah adegan terkenal yang kalian dapat sepenuhnya terjun ke dunia “The Promised Neverland.”

MedForians juga dapat melihat materi berharga yang ditarik sebelum serialisasi dimulai, dan melacak lintasan seri dari bab pertama yang mengejutkan ke bab terakhir yang emosional.

Pengunjung dapat merasakan pesona “The Promised Neverland” secara mendalam dengan menampilkan gambar manga asli sesuai dengan pandangan dunianya dan berbagai bahan yang ada di balik layar pembuatan.

Baik Kaiu Shirai dan Posuka turut memberikan tanggapannya terkait pameran khusus yang akan digelar. Berikut isi pesan mereka yang telah diterjemahkan:

“Pameran seni asli !! Kalian dapat melihat gambar berwarna Demizu-sensei yang sudah indah dari dekat sekaligus! Kami juga telah merencanakan banyak pameran yang lebih menarik dan hal-hal yang tidak terlihat. Ini akan menjadi pameran untuk mengekspresikan dunia The Promised Neverland secara maksimal. Kami harap kalian akan menikmatinya! “

Kaiu Shirai

“Ini adalah pameran yang saya impikan! Banyak ilustrasi yang dimasukkan dalam manga baik versi hitam-putih akan dipamerkan dalam warna. Kami sekarang merekam proses pewarnaan untuk tampilan dalam video. Silakan datang dan lihatlah! Itu adalah tempat terbesar yang pernah ada, jadi ini akan menjadi pameran yang spektakuler. “

Posuka Demizu

Sejak debut pertama, manga The Promised Neverland telah mencetak lebih dari 21 juta kopi, dan sebuah adaptasi film live action akan dirilis di Jepang pada bulan Desember 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.