Manga Tokyo Revengers Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang 2021

Pop Kultur Jun 19, 2020

Sebuah situs web resmi dibuka pada hari Jumat (19/6) untuk mengumumkan bahwa manga Tokyo Revengers Ken Wakui mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang pada tahun 2021.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, seperti halnya edisi bahasa Inggris dari manga tersebut dan film live action yang akan datang, judul anime tidak memasukkan simbol 卍 (swastika) yang ada dari judul aslinya

Situs web ini mengungkapkan video teaser dan visual teaser yang diilustrasikan oleh Wakui. Video teaser berdurasi 74 detik itu menampilkan sejumlah adegan manga-nya yang terkenal.

Adaptasi live action diputar mulai Oktober

Selain anime, adaptasi live action Tokyo Revengers sebelumnya telah diumumkan pada Februari lalu. Warner Bros. Jepang membuat film adaptasi live-action tersebut, yang dijadwalkan akan dibuka di Jepang pada 9 Oktober. Tsutomu Hanabusa menyutradarai film ini.

Produksi film telah memulai syuting pada musim dingin lalu, tetapi kemudian sempat dihentikan pada bulan Mei untuk memprioritaskan kesehatan para pemain dan kru karena pandemi Covid-19.

Manga Tokyo Revengers sendiri telah diserialkan di Majalah Shonen Weekly Kodansha sejak 2017 dan sejauh ini telah merilis 17 volume manga di Jepang, dan telah terjual lebih dari empat juta eksemplar.

Sinopsis

Ketika menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya dari sekolah menengah, Hinata Tachibana, telah meninggal.

Satu-satunya pacar yang pernah dimilikinya dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang. Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang berusia enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Ditambah lagi, dia seorang perjaka tulen.

Pada puncak kehidupannya yang paling bawah, dia tiba-tiba melompat dua belas tahun ke masa SMP-nya!!

Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dihabiskannya dengan melarikan diri, Takemichi yang sempat putus asa harus mengincar bagian atas geng nakal Kanto yang paling jahat!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.