Menu Tutup

Manga Yuragi-so no Yuuna-san Masuki Klimaks pada Bulan Juni Nanti

Edisi ke 26 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengumumkan pada hari Senin (1/6) bahwa edisi ke 27 akan menampilkan pengumuman penting terkait serial manga karya Tadahiro Miura, Yuragi-so no Yuuna-san atau Yuuna and The Haunted Hot Springs. Dikabarkan manga tersebut akan mencapai klimaksnya pada 8 Juni mendatang dalam edisi majalah ke 27.

Dilansir dari Anime News Network, manga ini diadaptasi menjadi anime pada bulan Juli 2018 dengan 12 episode. Aniplex of America menayangkan serial ini di Crunchyroll.

Seven Seas Entertainment merilis serial manga ini dalam bahasa Inggris. Adapun sinopsis dari manga ini dijelaskan sebagai berikut.

BACA JUGA :  Dr. Stone 2nd Season Dijadwalkan Tayang Januari Tahun Depan

Tuna wisma dan dihantui oleh hantu, siswa sekolah menengah Kogarashi berpikir peruntungannya akhirnya berubah ketika dia menemukan Yuragi-sou — rumah kos murah yang dulunya merupakan penginapan sumber air panas, yang sekarang penuh dengan penyewa wanita yang super seksi, berpakaian minim.

Jika Kogarashi dapat menggunakan kemampuan arwahnya untuk mengusir hantu yang menghantui penginapan, ia bahkan bisa tinggal di sana tanpa biaya sewa! Tetapi ketika hantu, seorang gadis remaja cantik bernama Yuuna, muncul di hadapannya, Kogarashi mengasihani dia dan tiba-tiba tidak begitu yakin tentang pengusiran setan.

Akankah dia membantu menyelamatkan Yuuna dari menjadi roh jahat? Dan rahasia supernatural apa yang dipegang asrama lainnya?

BACA JUGA :  Bandai Namco Akan Hadirkan Event Digital Bertajuk Play Anime Live!

Manga Yuragi-so no Yuuna-san sendiri dirilis melalui Weekly Shonen Jump pada Februari 2016.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×