Manga Yuragi-sou no Yuuna-san Akhirnya Tamat, OVA Baru Rilis Desember

Pop Kultur Jun 08, 2020

Majalah Weekly Shonen Jump Shueisha edisi ke-27 tahun ini telah mengumumkan pada hari Senin (8/6) bahwa chapter terakhir dari manga karya Tadahiro Miura yang berjudul Yuuna and The Haunted Hot Springs atau Yuragi-so no Yuuna-san telah dirilis.

Manga ini juga akan mendapatkan chapter khusus dalam edisi musim panas Majalah Jump Giga.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, sebelumnya pada majalah edisi ke-26, manga tersebut sudah dikabarkan akan mencapai epilog pada edisi ke-27 dan akan merilis sebuah “pengumuman penting”.

Pengumuman tersebut merupakan konfirmasi dari anime Blu-ray Disc yang akan dirilis bersamaan dengan volume ke-24 dan chapter terakhir pada tanggal 4 Desember.

Blu-ray Disc ini juga akan mencakup dua episode OVA baru, yakni “Noroware no Kogarashi” (Cursed Kogarashi, yang diadaptasi dari chapter 99) dan “Giri giri!? Onsen Happening” (In The Nick of Time!? Hot Spring Incident, yang diadaptasi dari chapter 141).

Perilisan ini juga akan dilengkapi dengn poster mandi oleh sang mangaka Miura. Adapun batas pembelian pre-order sampai tanggal 1 Oktober.

Manga ini mendapatkan adaptasi anime pada Juli 2018 sebanyak 12 episode. Aniplex of America menayangkan serial ini melalui Crunchyroll.

Seven Seas Entertainment merilis manga ini dalam bahasa Inggris dan mendeskripsikan sinopsisnya sebagai berikut.

Tuna dan dihantui oleh hantu, siswa sekolah menengah Kogarashi berpikir peruntungannya akhirnya berubah ketika dia menemukan Yuragi-sou — rumah kos murah yang dulunya merupakan penginapan sumber air panas, yang sekarang penuh dengan penyewa wanita yang super seksi, berpakaian minim.

Jika Kogarashi dapat menggunakan kemampuan arwahnya untuk mengusir hantu yang menghantui penginapan, ia bahkan bisa tinggal di sana tanpa biaya sewa! Tetapi ketika hantu, seorang gadis remaja cantik bernama Yuuna, muncul di hadapannya, Kogarashi mengasihani dia dan tiba-tiba tidak begitu yakin tentang pengusiran setan.

Akankah dia membantu menyelamatkan Yuuna dari menjadi roh jahat? Dan rahasia supernatural apa yang dipegang asrama lainnya?

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.