Mao Ichimichi akan Kembali Terjun ke Dunia Tokusatsu Melalui Zero-One

Pop Kultur Jun 27, 2020

“URUSAI BAAKA !”

Itulah salah satu catchpharse yang paling melekat pada karakter Luka Millfy atau Gokai Yellow dalam seri tokusatsu Kaizoku Sentai Gokaiger. Karakter ini diperankan oleh aktris yang sekaligus “model” dan seiyuu bernama Mao Ichimichi atau nama lain M.A.O.

Dan kabar gembira untuk kalian para fans tokusatsu yang sudah kangen dengan sosok mbak Mao ini, karena dikabarkan dia akan comeback di seri tokusatsu yang sedang tayang saat ini yaitu Kamen Rider Zero-One.

Dilansir dari Tokusatsu Network, Mao akan mengisi suara karakter terbaru yaitu sebuah A.I. (Artifical Intellegence) bernama Ai.

Ai adalah sebuah Artifical Intellegence terbaru dan pertama dari perusahaan baru Aruto Hiden, Hiden Manufacturing. Dirancang untuk hanya mendengarkan manusia dan memberi mereka saran, Ai tidak dibuat terlihat manusia seperti unit HumaGear.

Berikut ini adalah komentar Mao tentang peran tersebut.

“Ini pertama kalinya aku muncul di Kamen Rider jadi aku benar-benar bahagia. Memainkan suara AI terasa sulit, tetapi saya menantikan untuk mengeksplorasi bagaimana melakukannya. ”


“Karena itu adalah tipe AI yang friendly, aku memperhatikan untuk memiliki sikap jujur sambil juga menjaga level, tidak terlalu dekat dengan orang lain. Saya memainkannya dengan menggambarkan seorang teman yang akan mendengarkan secara objektif apa yang Anda katakan dan kemudian memberikan saran yang tajam dan langsung. “

Si Ai ini nanti direncanakan akan tampil dalam episode 36 di seri Kamen Rider Zero-One. Selain perannya dalam Luka Millfy atau Gokai Yellow dalam Gokaiger, Mao juga dikenal melalui suaranya dalam karakter Raptor 283/Washi Pink dari Uchu Sentai Kyuranger, Kishiryu Chibigaroo dari Kishiryu Sentai Ryusoulger, serta berbagai perannya juga dalam anime seperti Pekorin dari Princess Connect Re-Dive, Iris dari Fire Force, serta Narmaya dari Granblue Fantasy.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.