Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation 2nd Season Umumkan Tanggal Rilis

Pop Kultur Jun 01, 2020

Edisi ke 26 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan beberapa pengisi suara tambahan dari anime adaptasi manga karya Yoshiyuki Nishi, Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation musim kedua. Anime ini direncanakan akan  tayang pada 7 Juli mendatang.

Dilansir dari Anime News Network, beberapa pengisi suara tambahan yang akan terlibat dalam anime ini diantaranya Risae Matsuda sebagai Lili Mathias, Satsumi Matsuda sebagai Maril Mathias, Rumi Okubo sebagai Kiriko, Ikuya Sawaki sebagai Tomas, Akane Odagiri sebagai Buiyosen, dan Junji Majima sebagai Sakon.

Mereka akan bergabung dengan Shinya Takahashi sebagai Hanao Ebisu, Yusuke Kobayashi sebagai Daranimaru Goryo, Jiro Saito sebagai Meio Ruararie, dan Takehiro Hasu sebagai Yuri.

Musim kedua dari anime ini akan tayang pada 7 Juli di Animax, 10 Juli di BS Skyper, dan 15 Juli di JTele. Funimation juga akan menayangkan anime ini dalam bahasa Inggris.

Musim pertama dari anime Muhyo & Roji’s tayang pada Agustus 2018 yang lalu, dan Crunchyroll menayangkan anime tersebut via streaming bersamaan dengan jadwal penayangan di Jepang.

ZAQ akan mengisi lagu tema pembuka yang berjudul “Inochi no Akashi” dan lagu penutup berjudul “Proud Days”.

Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation sendiri berfokus pada seorang ahli sihir bernama Toru Muhyo dan asistennya Jiro Kusano. Keduanya menegakkan keadilan dengan menyelidiki berbagai insiden supernatural yang terjadi.

Manga ini dimuat di Majalah Shue Jump Weekly Shonenisha pada 2004 hingga 2008. Shueisha menerbitkan 18 volume buku dan Viz Media menerbitkannya secara fisik dan digital di Amerika Utara.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.