Mulai Awal Juli, Episode Baru Anime Black Clover Kembali Lanjut

Pop Kultur Jun 23, 2020

Edisi 29 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha mengungkapkan pada hari Senin (22/6) bahwa adaptasi anime dari manga Black Clover akan kembali disiarkan mulai 7 Juli.

Serial anime yang mengisahkan petualangan Asta itu akan dilanjutkan dengan episode 133. Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini kemudian dikonfirmasi langsung melalui situs web dan akun Twitter resmi anime-nya.

Berikut pernyataan resmi dari pihak staf yang telah diterjemahkan:

“Terima kasih atas dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Black Clover! Hari ini, kami di sini mengumumkan bahwa Black Clover akan melanjutkan tayang mulai Juli. Episode ke-133 akan tersedia untuk kalian pada 7 Juli (JST), dan ini akan diikuti oleh lebih banyak episode baru. Harap bersemangat! “

Sebelumnya, situs web resmi untuk anime Black Clover telah mengumumkan pada tanggal 27 April bahwa komite produksi anime telah menunda siaran episode ke-133 anime dan episode selanjutnya, karena efek dari penyebaran penyakit virus Corona baru (COVID-19) mempengaruhi pada proses produksi. Episode ke-132 sendiri sudah ditayangkan pada tanggal 28 April lalu.

Anime Black Clover diproduksi Studio Pierrot dan disutradarai oleh Tatsuya Yoshihara. Anime ini sudah disiarkan perdana di Jepang sejak bulan Oktober 2017 silam.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.