Menu Tutup

Mulai Juli, Samsung Rilis Galaxy S20+ Edisi BTS

Perusahaan smartphone asal Korea Selatan, Samsung, berusaha meningkatkan penjualan smartphone flagship terbarunya, yaitu Galaxy S20+.

Berbagai penawaran dan promosi dilakukan melalui beberapa media. Salah satunya adalah menggandeng boyband terkenal asal Negeri Gingseng itu, BTS.

Mengutip dari Phone Arena melalui Antara News, Kamis (4/6), varian edisi terbatas tersebut akan diluncurkan di Korea Selatan dengan bundling Galaxy Buds+ pada 9 Juli mendatang.

Menurut akun Twitter resmi @SamsungMobile, pemesanan secara pre order untuk produk ini bisa dilakukan mulai tanggal 19 Juni hingga 5 Juli mendatang, namun hanya di beberapa negara tertentu.

Akun Twitter @MaxWinebench juga membocorkan varian warna dari bundling edisi terbatas tersebut. Untuk warna yang diluncurkan adalah warna ungu yang disebut sebagai Mirror Purple. Warna tersebut sangat identik dengan warna dari boyband BTS.

Bundling dari Galaxy S20+ dengan Galaxy Buds+ edisi terbatas tersebut awalnya hanya untuk pasar di Korea Selatan. Namun atusias dari warga dunia membuat Samsung akhirnya merilis edisi tersebut di beberapa negara di dunia.

BACA JUGA :  Seiyuu Megumi Takamoto Umumkan Pernikahannya

Spesifikasi

Samsung Galaxy S20+ edisi BTS ini sendiri memiliki spesifikasi yang sama seperti versi orisinalnya yang sudah rilis Februari lalu. Dilansir dari Gadgets 360, ponsel ini memiliki layar Infinity-O Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci dan ditenagai oleh Samsung Exynos 990, ditambah dengan RAM 8 GB.

BACA JUGA :  Single How You Like That dari Blackpink Pecahkan Rekor Guinness World

Selain itu, ponsel ini memiliki tiga kamera belakang dan satu kamera depan 10 MP untuk selfie dan panggilan video. Galaxy S20+ memiliki baterai 4.500 mAh dan menjalankan Android 10 dengan One UI 2.1.

Ini bukan pertama kalinya BTS bekerja sama dengan Samsung. Seri Galaxy S20 dipromosikan oleh salah satu anggota BTS, Kim Tae-Hyung pada saat peluncuran perdana.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×