Musim Kedua Gundam Build Divers Re:RISE Kembali Tayang Mulai Juli Nanti

Pop Kultur Jun 26, 2020

Kini saatnya masuk kembali ke Gunpla Battle Nexus Online ketika Gundam Build Divers Re: RISE akan memulai kembali penyiaran dan streaming mulai 9 Juli pukul 22.00 waktu Jepang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini disampaikan via situs resmi pada Kamis (25/6) kemarin. Nantinya, musim kedua kali ini akan dilanjutkan dengan episode 19 di kanal YouTube milik Sunrise, Gundam Channel.

Serial tersebut kemudian akan melanjutkan siaran televisi di BS11 pada 11 Juli dan Tokyo MX pada 14 Juli.

Kazuhiro Hara, yang menyediakan desain karakter asli untuk anime, menggambar ilustrasi khusus untuk merayakan pengumuman ini.

Sutradara Shinya Watada turut mengomentari kembalinya Gundam Build Divers Re: RISE, bersama dengan episode baru dari episode 19. Berikut pernyataan beliau:

Terima kasih banyak untuk selalu mendukung “GUNDAM BUILD DIVERS Re: RISE”. Perlu diketahui bahwa kami memutuskan untuk melanjutkan streaming acara mulai 9 Juli.

Mulai sekarang, cerita ini semakin cepat menuju klimaksnya. Saya akan sangat menghargai jika Anda dapat terus menonton apa yang akan terjadi pada Hiroto dan Build Divers lainnya serta planet Eldora sampai akhir.

Kami, semua staf produksi, terus memproduksi anime karena kami memastikan semua orang tetap aman. Tolong nantikan!

Musim kedua Gundam Build Divers Re: RISE ditunda pada bulan April setelah penayangan episode 18 karena efek berkelanjutan dari pandemi Virus Corona (COVID-19) dan keadaan darurat di Jepang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.