Musim Ketiga Anime Golden Kamuy Rilis Visual Baru, Tayang Oktober Nanti

Pop Kultur 19 Jun 2020

Situs web dan Twitter resmi untuk adaptasi anime TV dari manga bertema aksi-petualangan karya Satoru Noda, Golden Kamuy telah diperbarui pada hari ini, Jumat (19/6) dengan visual utama untuk musim ketiganya yang akan datang.

Dilansir dari Crunchyroll, Tagline baru visual kali ini adalah “Memperbaharui ikatan yang tidak bisa dipatahkan, Mari kita lanjutkan!”.

Musim ketiganya sendiri dijadwalkan tayang perdana di Jepang pada Oktober tahun ini.

Seluruh seiyuu utama dari musim sebelumnya dipastikan kembali untuk mengisi musim ketiga Golden Kamuy. Berikut isi pesan dari kedua seiyuu-nya, Chikahiro Kobayashi (mengisi suara Saichi Sugimoto) dan Haruka Shiraishi (Asirpa).

“Musim ketiga akhirnya tiba! Sudah hampir dua tahun sejak musim lalu … Dan saya tidak bisa menunggu lagi!

Empat yang naik ke panggung baru, “Karafuto,” empat yang mengejar mereka … dan orang-orang yang sangat unik yang mereka temui di sana.

Saya sudah menantikan segalanya! Ada terlalu banyak adegan yang ingin saya lihat. Saya bertanya-tanya siapa yang akan memainkan peran itu?

Aku ingin tahu seperti apa pemandangan itu nantinya? Dimana emasnya? Bagaimana dengan para tahanan? Apa masa lalu mereka? Bagaimana dengan bahasanya! Sebagai penggemar berat serial ini, saya tidak bisa berhenti bersemangat tentang hal itu! Mari kita nikmati pertunjukan ini bersama ketika ditayangkan …! Banya ☆ “

Chikaro Kobayashi

“Asirpa terpisah dari Sugimoto yang telah bepergian dengannya sejauh ini. Meskipun dia cemas, dia tetap percaya padanya dan bergerak maju …

Saya telah menggunakan semua energi untuk memainkan konflik emosional dan perjuangan Asirpa, meski kadang-kadang wajahnya yang aneh, tetap digambarkan di musim ketiga.

Rekaman dilakukan secara terpisah sekarang, dan saya belum melihat rekaman lain kecuali untuk adegan di mana Asirpa muncul. Dan sebagai penggemar serial ini, saya tidak sabar untuk menayangkannya, bertanya-tanya ‘Apa yang terjadi dengan adegan itu !.’ Ayo lanjutkan perjalanan kita bersama di musim ketiga! “

Haruka Shiraishi

Musim pertama anime TV Golden Kamuy ditayangkan selama 12 episode dari April hingga Juni 2018, kemudian diikuti musim kedua dari Oktober hingga Desember di tahun yang sama.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.