Musim Ketiga Anime Log Horizon Ditunda, Tayang Januari 2021

Pop Kultur Jun 15, 2020

Dengan pengumuman baru-baru ini dari seri anime terpilih melanjutkan produksi setelah pencabutan status darurat di Jepang, tentu ini adalah jeda dari berbagai gelombang penundaan untuk banyak produksi anime awalnya dijadwalkan untuk Musim Semi dan Musim Panas tahun ini.

Terbaru, musim ketiga yang lama ditunggu-tunggu untuk penggemar favorit Log Horizon kini telah menjadi korban penundaan karena kekhawatiran tentang paparan COVID-19 untuk staf produksi

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (15/6), seri berjudul resmi Log Horizon: Roundtable Collapse ini telah ditunda hingga Januari 2021.

Untuk menebus keterlambatan, situs web dan Twitter resmi juga telah diperbarui dengan visual kunci baru, yang dapat dilihat di bawah ini.

Susunan staf musim ketiga Log Horizon adalah sebagai berikut:

Sutradara: Shinji Ishihira
Komposisi Seri: Toshizo Nemoto
Sound Director: Shouji Hata
Musik: Yasuharu Takanashi
Studio Produksi: Studio DEEN

Serial musim ketiga tersebut semula dijadwalkan tayang perdana pada Oktober tahun ini.

Sinopsis

Suatu hari, puluhan ribu pemain – Petualang – terjebak di dunia game online populer, Elder Tale! Orang-orang bingung di dunia yang berbeda di mana monster dan sihir ada secara realistis, dan kota petualang, Akihabara, turun ke dalam kekacauan.

Seorang pria muda, Shiroe, yang tidak akrab dengan orang-orang, adalah salah satu petualang dan memutuskan untuk membentuk guild “Log Horizon” dengan party-nya, Akasuki, dan Nyanta.

Selain itu, ia menyerukan kesatuan petualang untuk menggunakan kebijaksanaannya sendiri sebagai senjata, meluncurkan badan pemerintahan sendiri “Konferensi Meja Bundar”, dan memulihkan perdamaian dan stabilitas ke kota.

Berpusat di sekitar Round Table Alliance, interaksi dengan penghuni asli dunia permainan, The Earthlings, telah dimulai dengan para petualang, bangsawan, pedagang, warga negara semua bekerja bersama untuk mencapai diplomasi.

Namun, para petualang hanya memiliki satu tahun dari “malapetaka” yang telah ditiup dari negara yang berbeda. Akihabara, yang telah menikmati kemakmuran yang cepat, harus berurusan dengan spesies monster baru “Tenwazawai” yang menyerang kota dan kaum bangsawan dari timur dan barat yang saling bertengkar.

Api ketidakpuasan terus membara di antara guild, dengan perjuangan untuk kekuasaan, perbedaan, dan spekulasi yang terjadi antara petualang.

Akhirnya, krisis akan datang ke meja bundar, simbol persatuan dengan para petualang …

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.