Musim Ketiga Thunderbolt Fantasy Ditunda

Pop Kultur 14 Jun 2020

Bulan lalu, musim ketiga Thunderbolt Fantasy sempat diumumkan dengan status “coming soon”. Namun sayangnya, status itu kini telah berubah.

Akun Twitter resmi untuk seri pertunjukan boneka Thunderbolt Fantasy mengungkapkan pada hari Jumat (12/6) lalu bahwa musim ketiga dari pertunjukan itu telah ditunda.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Minggu (14/6), pihak staf produksi mengungkapkan bahwa alasan penundaan dari pertunjukan aksi fantasi boneka itu karena masalah keamanan seputar pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Adapun baik Situs web resmi Thunderbolt Fantasy dan akun Twitter akan mengumumkan tanggal tayang perdana saat telah ditentukan. Meski saat ini ditunda tanpa tanggal rilis, tapi tak ada salahnya untuk tetap memasukkan Thunderbolt Fantasy ke dalam daftar tonton kalian.

Sebelumnya, visual musim ketiga Thunderbolt Fantasy mengungkap sejumlah karakter utama macam Shāng Bù Huàn, Lǐn Xuě Yā, dan Làng Wū Yáo, serta iblis jahat Xíng Hài, yang tampaknya akan kembali ke seri setelah tampil pada akhir musim pertama.

Dibuat oleh Gen Urobuchi dan aransemen musik digarap Hiroyuki Sawano, musim pertama Thunderbolt Fantasy tayang Juli 2016, dan musim kedua rilis Oktober 2018. Musim kedua berakhir Desember 2018 dengan sebuah episode bertajuk Thunderbolt Fantasy Sword Seekers (Thunderbolt Fantasy: Tōriken Yūki 2).

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.