MV Debut Who Dis dari SECRET NUMBER Tembus Angka 10 Juta View di Youtube

Pop Kultur 1 Jun 2020

Masih ingatkah MedForians dengan kedatangan member girlband Korea terbaru yang salah satu anggotanya berasal dari Indonesia yang bernama SECRET NUMBER?

Akhirnya, bibit-bibit kesuksesan mereka mulai terlihat jelas melalui banyaknya view di MV terbaru mereka yaitu “Who Dis?”.

Dilansir dari KPOP Chart, grup yang beranggotakan Dita, Lea, Sodam, Jinny, dan Denise tersebut telah menggunggah sebuah MV pada 19 Mei lalu di channel 1theK ini hingga artikel ini dibuat telah ditonton sebanyak 10.934.671 kali. Hal ini merupakan perkembangan yang sangat luar biasa sejak MV tersebut diunggah sejak 11 hari yang lalu.

Melalui akun Instagram resmi mereka, SECRET NUMBER menyampaikan ucapan terima kasih mereka kepada para penggemar. Berikut adalah pernyataan dalam post mereka,

“Setelah 11 hari debut, akhirnya MV ‘Who Dis?’ dari SECRET NUMBER sudah melebihi 10.000.000 views. Kami ingin berterimakasih pada semua orang yang sudah meluangkan waktu untuk menikmati musik kami. Kami akan berusaha lebih keras kedepannya agar tidak mengecewakan para fans! Sekali lagi, terima kasih!”

View this post on Instagram

[*****] ⠀ 🎊 (경) 뮤 비 천 만 뷰 (축) 🎊 ⠀ 실화입니까….? (오열) 데뷔 11일 만에 1000만뷰 달성!! 크으👏👏👏 팬 여러분의 많은 관심과 사랑 감사합니다🙇‍♀️ 더 좋은 모습으로 보답하겠습니다💖 ‘Who Dis?’ 뮤직비디오 앞으로도 많이 사랑해주시고, 그럼 이제… 1억뷰 가나요오오~?🤭 ⠀ Our debut music video “Who Dis?” has surpassed 10,000,000 views. Wow. Thank you so much to everyone who has watched, listened, and streamed our single album. We promise to work hard so we can continue to deserve your love and support. We love you all so much. Setelah 11 hari debut, akhirnya M/V ‘Who Dis?’ dari Secret Number sudah melebihi 10,000,000 views. Kami ingin berterimakasih pada semua orang yang sudah meluangkan waktu untuk menikmati musik kami. Kami akan berusaha lebih keras kedepannya agar tidak mengecewakan para fans! Sekali lagi, terima kasih! ⠀ デビュー曲”Who Dis?”ミュージクビデオ再生回数1000万を超えました!!👏👏👏たくさんの方々がミュージクビデオを見てくださったおかげでこのような記録を達成することができました(^^)💖ありがとうございます。これからもたくさんの活動を通して皆さんにお会いできるように頑張りますので応援よろしくお願いします。 ⠀ ⠀ #SECRET_NUMBER #시크릿넘버 #WhoDis #LÉA #DITA #JINNY #SOODAM #DENISE #레아 #디타 #진희 #수담 #데니스

A post shared by SECRET NUMBER (시크릿넘버) (@secretnumber.official) on

Jika MedForians penasaran seperti apa MV penampilan dari Dita Karang dan kawan-kawan tersebut, kalian dapat menyimak MV mereka “Who Dis?” di bawah ini.

MedForSquad juga telah menulis seputar debut pertama mereka lengkap dengan biografi dari setiap membernya di artikel berikut ini.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE