MV Masayuki Suzuki - Daddy! Daddy! Do! Raih 10 Juta Views

Pop Kultur 13 Jun 2020

Single ke-40 penyanyi pop Jepang dari Masayuki Suzuki, “DADDY! DADDY! DO! Feat. Airi Suzuki” telah ditampilkan sebagai lagu tema pembuka untuk musim kedua anime KAGUYA-SAMA: LOVE IS WAR yang sedang berlangsung.

Video musik untuk lagu itu sendiri telah diposting di YouTube bersamaan pada hari pemutaran perdana anime tersebut di Jepang. Hebatnya, video musik ini kemudian segera ditonton satu juta kali dalam dua hari pertama sejak debut.

Angka tersebut terus meningkat dan saat ini mencapai jumlah fantastis. Dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (13/6), total penayangan telah melampaui angka 10 juta kali.

Selain lirik dan melodi yang sangat adiktif ditulis / disusun oleh leader / gitaris band Ikimono-Gakari Yoshiki Mizuno, video musiknya menampilkan koreografi yang menarik oleh Suzuki dan penyanyi tamu Airi Suzuki.

Tidak hanya penggemar anime Jepang, tetapi juga banyak pemirsa dari negara lsin telah menonton video, dan banyak video cover telah diposting dari seluruh dunia.

Penasaran seperti apa tanggapan dari penyanyi berjulukan “Rajanya lagu cinta J-Pop” ini? Berikut pesan resmi dari Masayuki Suzuki:

Saya Masayuki Suzuki, seorang pendatang baru di dunia anison. Saya sangat terkejut bahwa video musik untuk single terbaru saya “DADDY! DADDY! DO! Feat. Airi Suzuki” telah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube. Tampaknya lagu ini telah didengarkan dan ditonton oleh orang-orang di Jepang dan luar negeri. Saya sangat senang membaca komentar, “Bukankah dia putra Presley?”

Kepada semua penggemar yang selalu mendukung Masayuki Suzuki dan para penggemar anime “KAGUYA-SAMA: LOVE IS WAR,” terima kasih banyak.

Saya juga menikmati menonton video cover yang diposting oleh banyak orang dari luar negeri. Saya merasa sangat tersanjung bahwa lagu ini dicintai di seluruh dunia. Kami masih mengalami masa sulit karena virus Corona baru, tetapi mari kita dengarkan lagu ini dan tingkatkan motivasi untuk mengatasi kesulitan-kesulitan ini bersama-sama. “

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.