Nescafe Bawakan Keindahan Kota Hong Kong Dalam Iklan Anime Terbarunya

Pop Kultur Jun 08, 2020

Musim panas berarti sudah waktunya untuk minuman kopi kaleng dingin yang dapat memuaskan dahaga. Nescafe, pada Jumat (5/6) lalu meluncurkan iklan baru untuk mengiklankan produk minuman musim panas mereka (dan program frequent flyers Asia Miles).

Dilansir dari Crunchyroll, Minggu (7/6), iklan anime kali ini menggunakan latar belakang kota Hong Kong yang indah. Animasinya sendiri dikerjakan staf dari FILMONY dan CoMix Wave Films (studio yang pernah mengerjakan Tenki no Ko).

Perhatikan bahwa versi di bawah ini dalam bahasa Mandarin, versi Bahasa Jepang akan dirilis nanti.

Iklan tersebut berasal dari kerja keras sejumlah staf inti seperti sutradara Yusuke Takase (sutradara yang sempat berpatisipasi di iklan One Piece Hungry Days), sutradara animasi Yojiro Aari, dan background art director Tasuku Watanabe.

Desain karakter digarap Yusuke Takase dan Nanaue, konsep art dari Mizutamari Higashi, dan color design dari Misato Aida.

Lirik musiknya ditulis dan diaransemen oleh Shinya Kiyozuka. Iklan animasi ini diproduksi di FILMONY, dengan latar belakang yang diproduksi di CoMix Wave Films, sedangkan efek CG digarap Samurai Pictures.

Animation Director Yojiro Aari menuliskan cuitan tentang keterlibatannya dalam iklan tersebut, dan mengumumkan bahwa versi Jepang akan segera keluar.

“Hong Kong berada dalam situasi yang sulit, tapi saya berharap yang terbaik belum datang ke kota itu,” ujarnya saat menanggapi kehidupan di Hong Kong.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.