Menu Tutup

Nokia 5310 Reborn Hadir di Indonesia, Targetkan Pendengar Musik

Nokia 5310 versi terbaru akhirnya resmi masuk ke Indonesia. Handphone ini memiliki desain khas yang hampir sama dengan Nokia 5310 versi lama. Sebelumnya handphone ini telah diperkenalkan oleh HMD Global pada bulan Maret lalu.

Dilansir dari Detik.com, menurut HMD Global, handphone ini menghadirkan kembali nuansa nostalgia dengan Nokia 5310 versi lama. Hal tersebut ditunjukkan oleh hadirnya MP3 Player dan radio FM yang dikombinasikan dengan speaker ganda di bagian depan.

“Nokia 5310 bukan hanya menawarkan kepada penggemarnya keandalan dan daya tahan, namun juga kemudahan dalam penggunaan, desain klasik bergaya kekinian dan baterai tahan lama,” kata Karel Holub GM HMD Global Indonesia dalam keterangannya

Handphone Nokia 5310 ini hadir dengan tombol khusus yang memudahkan penggunanya dalam mengatur volume dan urutan lagu.

BACA JUGA :  Huawei dan ZTE Dianggap Berbahaya Oleh Amerika Serikat, Mengapa?

Sayangnya, tidak seperti smartphone sekarang, handphone ini hanya memilki memori internal yang sangat kecil sekali, yaitu 16 MB. Dukungan kartu MicroSD pun nampaknya juga terbatas hingga kapasitas 32 GB.

Layar berukuran 2,4 Inch dengan panel resolusi QVGA, ditambah dengan susunan keypad candybar seperti handphone jadul, menjadikan bahwa handphone ini sangat mirip dengan Nokia 5310 sebelumnya. Bahkan, sistem operasinya pun sangat mudah dipahami dengan fitur-fitur standar.

Menurut HMD, Nokia 5310 memiliki umur baterai yang cukup panjang dan dapat bertahan hingga 30 hari dalam standby mode. Dan kamera belakangnya memiliki resolusi VGA.

BACA JUGA :  Menkominfo Minta Digitalisasi Pertelevisian Nasional Dipercepat, Ini Alasannya

Nokia 5310 Reborn hadir dalam pilihan warna Black/Red dan White/Red. Nokia 5310 Reborn ini dijual secara resmi pada harga Rp 599.000.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×