Menu Tutup

Novel Spinoff Oreimo “Ayase If Route” Dapatkan Adaptasi Manga

Twitter resmi untuk novel ringan karya Tsukasa Fushimi, Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai (atau biasa dikenal sebagai Oreimo) mengumumkan bahwa adaptasi manga dari novel spinoff rute “Ayase If” sedang dikerjakan.

Nantinya, adaptasi manga rute Ayase yang sedang berlangsung tersebut akan diserialkan di situs web Shonen Ace plus milik penerbit KADOKAWA mulai bulan ini.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (5/6), Keiji Watrai (mangaka Piyoko ke Makai-sho no Hime-sama) akan menjadi ilustrator.

Enam tahun setelah seri utamanya berakhir pada Juni 2013, penulis novel Oreimo mulai mengerjakan novelisasi rute Ayase Aragaki dari game PSP Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Bangun ga Nai Portable.

BACA JUGA :  Persembahan dari Vibetronic yang Spesial untuk Hari Ayah

Sebagai volume ke-13 dari seri ini, volume pertama dari novel “Ayase If Route” diterbitkan pada 10 Agustus 2019, dan volume kedua dan terakhir diatur untuk terbit pada nanti.

Rute Ayase adalah salah satu rute dimana daripada memilih adik perempuannya Kirino, sang karakter utama, Kyousuke, memilih untuk menjalin hubungan bersama temannya Kirino, Ayase Aragaki, dengan berbagai konsekuensi yang menarik.

BACA JUGA :  Bandai Namco Akan Hadirkan Event Digital Bertajuk Play Anime Live!

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×