Oregairu: Climax Umumkan Tanggal Rilis dan Visual Baru

Pop Kultur Jun 05, 2020

Setelah pandemi Virus Corona (COVID-19) memaksa penundaan musim ketiga dari My Teen Romantic Comedy SNAFU (atau lebih dikenal dengan Oregairu) yang sangat dinantikan fans, dengan anime TV tersebut dipindahkan dari bulan April ke Juli, kali ini web resminya telah memberikan konfirmasi soal tanggal rilis.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (5/6), diumumkan di situs web resmi Oregairu tersebut bahwa anime komedi romantis berjudul resmi Oregairu: Climax itu akan disiarkan di Japanese TV mulai 9 Juli.

Dan untuk merayakan pengumuman terssbut, sebuah visual baru telah diluncurkan bersama video promosi singkat berdurasi 20 detik yang menampilkan cuplikan dari musim ketiga.

Visual baru, seperti yang dijelaskan situs web untuk anime TV, menampilkan tagline yang dipenuhi dengan perasaan ‘Kita Kembali’ (We’re Back). Visual juga menunjukkan semua karakter yang dikenal dan disukai oleh fans (atau sedikit frustrasi) duduk bersama sembari minum teh.

Oregairu Climax dijadwalkan tayang mulai 9 Juli dengan studio anime Feel kembali untuk menghidupkan musim ketiga dan Kei Oikawa kembali sebagai sutradara. Keiichiro Ochi mengambil alih dari Shotaro Suga sebagai penulis untuk skrip seri, dengan Yuichi Tanaka kembali sebagai perancang karakter.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.