Parfum Hololive Terbaru Siap Manjakan Fans dengan Aroma V-Tuber Favoritnya

Pop Kultur Jun 26, 2020

Kabar baik bagi para penggemar Virtual Youtubers, khususnya Hololive. Pasalnya, kini telah hadir parfum Hololive yang beraroma VTuber favorit yang siap memanjakan para penggemar dengan sejumlah aroma khas.

Dilansir dari Nicchiban, Kamis (25/6) kemarin, parfum bernama New Holo Aroma ini merupakan parfum rasa bunga khas yang dapat disemprotkan pada masker sekaligus mensimulasikan aroma V-Tuber Hololive.

Meskipun begitu, parfum ini juga bisa dipakai untuk bagian tubuh atau pakaian lainnya.

Adapun jenis-jenis aroma VTuber yang tersedia termasuk di antaranya aroma Natsuiro Matsuri yang mengingatkan penggemar akan festival musim panas, aroma Yuzuki Choco yang indah dan polos, aroma Nakiri Ayame yang cerah dan menyegarkan, aroma Uruha Rushia yang lezat dan lembut, serta aroma Shirogane Noel yang lembut dan menyegarkan.

Parfum tersebut telah dijual secara online di Jepang sejak 20 Juni lalu. Adapun harga untuk sebuah parfum dibanderol sebesar 4.800 Yen atau sekitar 44 US Dollar, sementara untuk harga keseluruhannya dibanderol sebesar 23.000 Yen atau sekitar 212 US Dollar.

Meski kabar yang beredar menyebutkan bahwa parfum Holo Aroma ini ludes dijual hanya dalam hitungan menit sejak pertama rilis, namun pihak staf mengungkapkan bahwa mereka bakal memproduksi dan menjual lagi parfum tersebut.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.