Penerbit m&c! Siap Terbitkan Manga Kaguya-sama: Love is War di Indonesia

Pop Kultur Jun 16, 2020

Penerbit m&c melalui fanpage Facebook resminya mengumumkan pada hari Senin (15/6) kemarin bahwa mereka telah membeli lisensi untuk serial manga karya Aka Akasaka, Kaguya Sama: Love is War.

Dilansir dari Anime News Network, penerbit m&c melalui pengumuman resminya akan segera menerbitkan salah satu manga komedi romantis yang sangat populer tersebut.

“Apa yang terjadi kalau dua orang jenius saling menyukai, tapi tidak mau nembak duluan karena gengsi? Kaguya-sama : Love is War (Soon)”, tulisnya.

Belum diketahui secara pasti kapan manga tersebut akan terbit di Indonesia. Hingga berita ini ditulis, pengumuman tersebut telah mendapatkan like lebih dari 360 pengguna dan 124 kali share.

Akasaka merilis manga Kaguya-sama: Love is War melalui Majalah Shueisha Miracle Jump pada Mei 2015, namun pindah produksi ke Young Jump pada Maret 2016.

Serial manga ini pun mendapatkan adaptasi anime musim pertamanya pada Januari 2019 dan musim kedua pada 11 April.

Sinopsis

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah anggota dewan siswa Akademi Shuichi’in yang sangat bergengsi, menegaskan posisi mereka sebagai jenius di antara para jenius.

Semua waktu yang mereka habiskan bersama telah menyebabkan mereka berdua mengembangkan perasaan satu sama lain, tetapi kebanggaan mereka tidak akan membiarkan mereka menjadi orang yang mengaku dan menjadi orang yang tunduk dalam hubungan!

Cinta adalah perang dan perjuangan mereka untuk membuat orang lain mulai mengaku sekarang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.