Pengisi Suara Karakter Aku-aku dari Crash Bandicoot Tutup Usia

Gaming Jun 16, 2020

Kali ini, dunia pengisi suara kembali berduka beserta fans sejati Naughty Dog klasik. Pasalnya, salah satu pengisi suara dari video game Crash Bandicoot bernama Mel Winker telah menghembuskan nafas terakhir di usia 78 tahun.

Dilansir dari Niche Gamer, sang pengisi suara asal Manhattan, New York tersebut dikabarkan meninggal dalam tidurnya tanpa sebab yang jelas.

Mel Winker meninggalkan dua anak dan empat cucu. Dan berikut adalah pernyataan dari Courtney Benson, juru bicara dari pihak keluarga Winker.

“Seorang profesional yang sempurna [yang] selalu bersedia untuk membagikan pengetahuan dan kebijaksanaannya tentang topik apa pun yang diberikan. Senyum dan cintanya yang menular untuk keluarga akan selamanya hilang. Dia adalah raksasa di antara banyak. “

Winker dikenal mengisi sang karakter topeng Aku-aku dalam Crash Bandicoot atau mungkin kalian biasanya menyebutnya Uka-uka atau bahkan Humpedak. Namun tidak terbatas di dunia pengisi suara, beliau juga dikenal dengan perbagai perannya dalam film-film ternama.

Seperti misalnya peran beliau sebagai Lucius Fox dalam film The New Batman Adventures. Lalu ada Joppy dalam Devil in a Blue Dress, Melvin dalam Doc Hollywood dan Coach White dan Coach Carter. Tidak ketinggalan pula acara serial TV Oswald sebagai Johnny Snowman.

Selamat jalan sang Humpedak, MedForSquad akan selalu merindukanmu !

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.