Penjualan Manga Kaguya-sama: Love is War Bakal Menyentuh 12 Juta Eksemplar

Pop Kultur Jun 29, 2020

Baru-baru ini, seri bergenre romance dan slice of life Kaguya-sama Love is War telah menyelesaikan seluruh penayangan dari season 2 pada Sabtu, 27 Juni kemarin. Namun, cerita romansa ini tidak berhenti sampai disitu saja.

Dilansir dari Crunchyroll, cerita dari seri “cinta tapi gengsi” ini akan berlanjut di manganya. Sang author, Aka Akasaka mengumumkan volume ke-19 terbaru yang akan mendarat ke rak toko buku Jepang pada 17 Juli mendatang. Dan direncanakan, manga ini nantinya akan dicetak sebanyak 12 juta kopi.

Diumumkan pula bahwa volume manga spin-off “Doujin” ke-4 akan dirilis pada hari yang sama dengan volume 19 dari seri KAGUYA-SAMA asli: LOVE IS WAR, dengan volume ke-3 dari putaran “I want to talk” seri spin-off keluar pada hari yang sama juga, memberikan banyak penggemar yang kehilangan serial anime TV Kaguya untuk mengejar ketinggalan.

Bagi mereka yang membaca di rumah, anime (hingga saat ini) telah membahas 10 volume pertama dari seri manga.

Seri Kaguya-sama ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime dan telah tayang di televisi Jepang pada 12 Januari hingga 30 Maret tahun 2019 untuk season pertama. Sementara untuk season kedua tahun ini mulai tayang 11 Apr 11 hingga selesai 27 Juni kemarin.

Bercerita seputar seorang ketua OSIS, Miyuki Shirogane dan wakilnya, Shinomiya Kaguya. Keduanya sama-sama memiliki rasa, namun malu dan gengsi untuk menyampaikannya.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.