Penyanyi J-Pop TiA Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur 15 Jun 2020

Penyanyi pop Jepang (J-Pop) TiA mengumumkan di blognya pada hari Jumat (12/6) lalu bahwa dia telah menikah.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (15/6), dirinya menulis posting blog dalam bahasa Jepang, bersama dengan pesan bahasa Inggris. Berikut isi pesannya yang telah diterjemahkan:

“Hari ini, saya punya beberapa berita penting. Ya, saya menikah. Saya sangat bahagia sekarang.”

Lebih lanjut, TiA menyebutkan bahwa orang yang dia nikahi lahir pada tahun yang sama dengannya. Suaminya lahir pada tanggal 10 Juni, sementara dia lahir pada 11 Juni, jadi beliau merasa bahwa pertemuan mereka berdua adalah “takdir.”

Mereka mulai berkencan pada bulan Februari, atau sekitar waktu dimulainya langkah-langkah isolasi diri sedang dilaksanakan di Jepang karena pandemi COVID-19.

Mereka tinggal bersama di ruangan yang sama di Tokyo, dan TiA merasa bahwa dia mendukungnya saat dia menghadapi ketidakpastian tentang masa depan.

“Dari lubuk hati, saya merasa bahwa saya ingin memberinya senyuman apa pun yang terjadi padanya secara fisik,” tulisnya.

Akhirnya, penyanyi itu menyebutkan bahwa ia tetap melanjutkan karier menyanyi bahkan setelah memulai kehidupan barunya sebagai orang yang sudah menikah.

TiA mengumumkan bahwa dia akan mengadakan “Konser Siaran Langsung edisi Ulang Tahun Khusus” di TwitCasting pada tanggal 27 Juni, menampilkan tamu istimewa Norman Edwards Jr dan Patrick Bartley dari New York, yang masing-masing akan memainkan drum dan saksofon, serta Rei Yamashita dari Jepang yang akan memainkan harmonika kromatik. Biayanya 5.000 yen (sekitar US $ 46) untuk menonton streaming.

TiA juga memposting video dari streaming konser langsung “Believe in Future” untuk pemirsa secara gratis di YouTube.

Profil singkat

TiA menampilkan lagu penutup keenam “Ryusei” untuk anime Naruto, dan lagu pembuka kedua “Promise” dalam anime Yakitate !! Japan. Dia juga merilis lagu debut Amerika pertamanya “I’m On My Way” di iTunes pada 2015.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.