Perilisan Film Kedua Seitokai Yakuindomo Resmi Diundur Karena Covid-19

Pop Kultur Jun 03, 2020

Situs web resmi untuk proyek adaptasi anime berdasarkan manga komedi slice of life empat panel karya Tozen Ujiie, Seitokai Yakuindomo telah mengumumkan bahwa perilisan film keduanya yang akan datang diundur.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Rabu (3/6), penundaan rilis film terbaru tersebut dikarenakan pandemi Virus Corona baru (COVID-19) yang sedang berlangsung di Jepang.

Situs resmi akan mengumumkan tanggal pembukaan baru segera setelah diputuskan, dan bagi fans yang membeli tiket masuk lebih awal masih dapat menggunakannya saat film dibuka perdana.

Awalnya, film kedua Seitokai Yakuindomo itu akan dirilis di Jepang pada 10 Juli 2020, tiga tahun setelah pemutaran film pertama berdurasi 60 menit, Seitokai Yakuindomo: The Movie pada Juli 2017.

Berikut pesan dari komite produksi anime-nya yang diambil dari cuitan Twitter:

Terima kasih banyak atas dukungan kalian yang berkelanjutan untuk “Seitokai Yakuindomo.” Karena dampak infeksi virus Corona baru (COVID-19), kami terpaksa menunda rilis “Seitokai Yakuindomo: The Movie 2,” yang dijadwalkan akan dirilis pada 10 Juli 2020. Tanggal rilis baru akan diumumkan di situs resmi segera setelah diputuskan. Kami sangat menyesal untuk para penonton yang menantikan rilis film ini dan meminta pengertian kalian. Selain itu, harap simpan tiket yang telah dibeli karena dapat digunakan pada saat jadwal perilisan yang baru.

Seitokai Yakuindomo berpusat di sekitar Ōsai Academy, mantan sekolah menengah swasta khusus perempuan yang terintegrasi untuk memasukkan siswa laki-laki. Badan siswa terbagi antara 524 perempuan dan 28 laki-laki.

Takatoshi Tsuda didorong untuk menjadi wakil presiden dewan siswa, di mana ia adalah satu-satunya anggota laki-laki yang dikelilingi oleh perempuan.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.