Persona 4 Golden Dirumorkan Tuju PC Dalam Waktu Dekat

Gaming Jun 10, 2020

Atlus dikabarkan akan merilis Persona 4 Golden untuk PC melalui Steam pada 13 Juni nanti.

Dikutip dari Gematsu, Rabu (10/6), pengumuman ini direncanakan untuk PC pada saat Gaming Show 2020 pada 13 Juni, di mana Atlus akan debut game versi PC diikuti segera oleh rilisnya.

Berita tentang versi PC pertama kali bocor hari ini, setelah pengguna Twitter Nitomatta menunjukkan daftar SteamDB yang seharusnya untuk sebuah judul game, yang kemudian dikonfirmasi oleh pengembang SteamDB Pavel Djundik untuk Persona 4 Golden.

sumber: SteamDB

Keberadaan versi PC selanjutnya dikonfirmasi oleh sejumlah pelaku industri yang terkenal seperti analis game Niko Partners, Daniel Ahmad dan Wario64, yang sebelumnya disebutkan pertama kali tentang rilis Persona 4 Golden pada 13 Juni.

Cuitan lain dari Nitomatta mengungkapkan bahwa game tersebut memiliki keamanan Denuvo, yang segera dikonfirmasi dengan penemuan halaman dukungan Persona 4 Golden Denuvo.

Ikon Persona 4 Golden Steam juga ditemukan dalam banyak postingan info yang bocor itu.

Pada catatan terkait, pengguna Twitter SabiWabii, yang telah membocorkan informasi akurat di masa lalu dan adalah orang pertama yang mencuit tentang Persona 4 Golden yang datang ke PC hari ini, juga membocorkan bahwa Persona 3 hadir ke PC.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.