Persona 4 Golden Resmi Tersedia di Steam

Gaming Jun 14, 2020

Persona 4 Golden, versi PlayStation Vita yang ditingkatkan dari game RPG besutan Atlus Persona 4, sekarang telah resmi tersedia bagi pengguna PC.

Kehadiran game ini diumumkan dalam presentasi PC Gaming Show dan telah dirilis di Steam sejak Sabtu (13/6) kemarin.

Dilansir dari Siliconera dan Gematsu, Minggu (14/6), Persona 4 Golden sekarang tersedia melalui Steam seharga $ 19,99 (atau Rp 259.999 jika dikonversi ke dalam Rupiah).

Versi PC menampilkan dubbing Bahasa Inggris dan Jepang, dan subtitle bahasa Inggris, Jepang, Korea, dan Mandarin.

Sedangkan Digital Deluxe Edition dibanderol $24.99 (Rp 324.999), dengan paket bundling game, digital art book, dan digital soundtrack.

Rilis Persona 4 Golden yang mengejutkan ini menandai pertama kalinya game seri Persona dimainkan di platform non-PlayStation. Ini juga penampilan pertama dari seri tersebut dalam bentuk apa pun di PC.

Atlus menggambarkan Persona 4 Golden versi Steam ini sebagai “HD Experience,” dengan frame rate yang tidak dikunci dan beberapa opsi resolusi. Ini termasuk kontrol keyboard dan mouse penuh, meskipun bermain dengan gamepad masih didukung.

Edisi rilis Steam eksklusif juga mencakup Achievement dan trading cards.

Awalnya dirilis di PlayStation 2 pada 2008, Persona 4 mengikuti sekelompok siswa sekolah menengah saat mereka menghadapi kehidupan seperti biasanya di siang hari dan menghadapi pertempuran di malam hari.

Persona 4 Golden, edisi yang disempurnakan ini awalnya dirilis khusus untuk Vita pada tahun 2012, dengan menambah fitur baru dan elemen cerita.

Bagi yang ingin membeli Persona 4 Golden versi Steam, kalian bisa membelinya melalui link Steam berikut.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.