Pertama Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasi dan Harga Realme Narzo!

Teknologi Jun 17, 2020

Setelah diluncurkan di India beberapa waktu lalu, Realme akhirnya resmi membawa ponsel seri terbarunya, Realme Narzo ke pasar Indonesia untuk pertama kalinya.

Diluncurkan via livestreaming bersamaan dengan perilisan Realme X3 SuperZoom, Selasa (16/6), ternyata Realme Narzo hanya dijual secara online dan eksklusif.

Ponsel ini ternyata menargetkan generasi milenial yang menyukai keperluan gaming dan entertainment. Penasaran seperti apa spesifikasi Realme Narzo? Berikut rinciannya sebagaimana dikutip dari Antara News dan Kompas Tekno:

Spesifikasi

Realme Narzo mengusung layar diagonal 6,5 inci (resolusi FHD Plus) dan refresh rate mencapai 90 Hz serta pelindung Corning Gorolla Glass. Bagian atas ponsel dihiasi dengan lubang kamera punch hole yang telah terpasang kamera depan beresolusi 16 MP.

Bagian punggungnya sendiri dihiasi dengan empat kamera belakang, terdiri dari kamera utama 48 MP ultra resolution, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor (B&W Portrait) 2 MP.

Kamera ini juga sudah didukung sejumlah fitur Fotografi, seperti Super Nightscape, AI Beauty, Panoramic Views, Expert mode, Timelapse, AI scene recognition, dan Chroma Boost.

Untuk hardware, Realme Narzo dibekali Chipset SoC yang dirancang untuk kinerja gaming, yaitu MediaTek Helio G90T dan dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Demi mendukung kinerja ponsel, Realme Narzo dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh yang sudah mendukung fast charging 30 Watt melalui USB Type-C.

Dengan kecepatan demikian, Realme mengklaim bahwa daya ponsel bisa diisi dalam waktu kurang dari satu jam (tepatnya 55 menit) dari kondisi kosong hingga penuh.

Fitur lainnya yang ada seperti Dual SIM+ Slot MicroSD eksternal hingga 256 GB, dan sensor side fingerprint.

Sumber: Realme.com

Harga

Hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih, ponsel Realme Narzo bisa ditebus dengan merogoh kocek sekitar Rp 2.999.000,-.

Realme telah menyediakan harga khusus flash sale di harga Rp 2.799.000,- untuk ponsel ini. Penjualannya telah dibuka mulai hari ini (16 Juni) pukul 18.00 WIB di situs Realme.com, e-commerce Shopee, dan Akulaku.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.