Pssst, 3 Game AAA Ini Akan Jadi Eksklusif di PS5! Apa Saja?

Gaming Jun 12, 2020

Setelah penantian panjang akhirnya Sony resmi mengumumkan sederet game yang akan rilis pada platform konsol generasi terbaru mereka!

Dengan mengusung tema “Future of Gaming”, banyak sekali daftar game yang memang memiliki konsep yang terbilang baru dan segar. Tidak terkecuali sederetan game besar yang digadang akan menjadi eksklusif pada platform PlayStation 5 ini.

Berikut 3 game besar eksklusif yang kami rangkum dari event digital tersebut!

1. HORIZON 2 : FORBIDDEN WEST

Jika kalian yang sudah menamatkan prequel dari Horizon Zero Dawn pasti kalian sudah tau bahwa cerita prequel tersebut masih tersambung, dan benar saja melalui event digital tersebut Sony merilis sebuah trailer seri kedua dari Horizon Zero Dawn.

Guerrilla Games selaku developer juga telah mengkonfirmasi bahwa petualangan Aloy masih berlanjut, melalui trailer Horizon: Forbidden West memperlihatkan bagaimana keadaan Aloy saat ini dan berbagai animal machine baru yang diperlihatkan

Tampaknya kita akan kembali disuguhkan dengan keindahan nuansa alam liar yang sangat futuristik serta adanya sebuah budaya baru dan artefak bernuansa China yang mungkin akan menjadi sebuah petunjuk dari alur cerita seri kedua ini.

Namun belum ada kejelasan yang lebih detail mengenai Horizon: Forbidden West, yang pasti sang developer akan merilis sekuel ini secara eksklusif hanya untuk PlayStation 5.

2. MARVEL’S SPIDER-MAN : MILES MORALES

Tidak ada yang menyangka bahwa seri kedua dari Spider-Man versi PS4 sebelumnya akan ditunjukkan lebih cepat dari perkiraan para fans, Insomniac Games selaku developer resmi memberikan sekuel ini yang berjudul Marvel’s Spider-Man: Miles Morales.

Seri ini sepertinya akan lebih berfokus pada sosok Miles Morales sebagai penerus Spider-Man Peter Parker.

Pada trailer tersebut juga diperlihatkan beberapa aksi dari Miles Morales dan keadaan kota New York, namun yang menjadi fokus utama ialah pada visual yang disajikan begitu indah dan realistis.

Hal yang unik pada seri kedua ini Miles Morales sedikit membuka rahasia kemampuannya yang memang sesuai pada komiknya, Miles Morales memiliki kemampuan Venom Blast dan Spider-Camouflage.

Namun Insomniac Games masih menutup rapat akankah seri kedua ini memiliki sebuah fitur layaknya seri pertama Spider-Man dari PS4, yang jelas sekuel ini akan rilis pada akhir tahun 2020 nanti.

3. GRAN TURISMO 7

Seri terbaru dari game balap legendaris ini yang sebelumnya dirilis pada 2017 silam pada platform PlayStation 4. Namun setelah lama tak terdengar kabar dari seri tersebut, Sony akhirnya merilis sebuah trailer dari seri terbaru balap mobil ini, namun yang menjadi sorotan ialah perkembangan grafis yang begitu realistis serta feel dari berbagai kendaraan yang memang masing-masing memiliki ciri khas.

Hal ini menjadi kesempatan yang pas bagi seri Gran Turismo untuk melakukan comeback, mengingat seri Forza, baik Motorsport atau Horizon sedang menduduki tahta game balap terbaik saat ini.

Oleh sebab itu Polyphony Digital selaku sang developer Gran Turismo perlu menemukan cara untuk kembali bersaing di jalur game balap dengan memamerkan segudang fitur, Mengingatkan ke semua gamer siapa raja yang sesungguhnya di genre sport racing ini.

Namun Polyphony Digital masih bungkam soal kepastian tanggal rilis seri terbaru dari Gran Turismo ini, yang jelas mereka menyajikan berbagai fitur dan juga grafis yang luar biasa realistis.

Bagaimana MedForians? Apakah kalian tertarik untuk membeli konsol generasi terbaru ini dan memainkan ketiga game eksklusif tersebut? Tuliskan pendapat kalian dikolom komentar.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.