PV Baru Film Live Action Love Me, Love Me Not Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur Jun 18, 2020

Film Love Me, Love Me Not atau Omoi Omoware, Furi, Furare kedapatan kabar terbaru. Kanal YouTube resmi Toho MOVIE pada Rabu (17/6) kemarin telah memposting video promosi penuh berdurasi 90 detik.

Film ini merupakan adaptasi dari manga genre shoujo romance karya Io Sakisaka dengan judul yang sama.

Dilansir dar Crunchyroll dan Anime News Network, Kamis (18/6), cuplikan video ini menampilkan lagu tema film “115 Man Kilo no Film” (Film 1,15 juta kilometer). Lagu tersebut dinyanyikan oleh band beranggotakan rock Official HIGE DANdism.

Lagu tersebut awalnya termasuk dalam album band yang telah dirilis tahun 2018 lalu yang berjudul “Escaparade.”

Berikut pesan dari Official HIGE DANdism:

Lagu ini dipenuhi dengan keinginan untuk tidak melupakan waktu untuk hidup dengan orang-orang yang kita sayangi sebanyak mungkin sambil berbagi kecemasan kecil dan kebahagiaan bersama. Itu salah satu lagu yang kami hargai bersama semua penggemar.

Kami terkejut pada awalnya ketika mendengar bahwa lagu ini sesuai dengan tema film. Tapi, kami pikir itu akan menjadi hal yang membahagiakan bagi band jika lagu ini bisa mengiringi masa-masa protagonis dan penonton. Jadi kami memutuskan untuk terlibat dalam film ini dengan lagu kami ‘115 Man Kilo no Film.’

Kami menantikan rilis ini!

Film live-action Omoi, Omoware, Furi, Furare / Love Me, Love Me Not disutradarai oleh Takahiro Miki dan mulai dibuka pada 14 Agustus nanti.

Film ini dibintangi oleh Minami Hamabe sebagai Akari Yamamoto, Takumi Kitamura sebagai Rio Yamamoto, Riko Fukumoto sebagai Yuna Ichihara, dan Eiji Akaso sebagai Kazuomi Inui.

Selain live action, Manga ini juga mendapat adaptasi film anime yang disutradarai oleh Toshimasa Kuroyanagi dan diproduksi A-1 Pictures.

Film anime ini sebelumnya dijadwalkan rilis pada 29 Mei.Namun, TOHO dan komite produksi film telah menunda pembukaan film karena penyebaran penyakit virus Corona baru (COVID-19).

Saat ini mereka belum mengungkapkan tanggal pembukaan baru untuk film tersebut.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.