PV Baru Lapis Re: LiGHTs Ungkap Tanggal Tayang dan 2 Grup Idol

Pop Kultur 8 Jun 2020

Akun Twitter resmi untuk proyek KLab Games dan Kadokawa “Magic x Idol” Lapis Re: LiGHTs merilis video promosi baru pada hari Sabtu (6/6) lalu, yang menyoroti franchise dari grup idol Supernova dan Kono Hana wa Otome.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (8/6), Video ketiga ini juga merilis informasi bahwa anime ini akan tayang perdana pada 4 Juli pukul 10:00 malam di Tokyo MX dan BS11. Video promosi berikutnya untuk seri itu akan debut pada 13 Juni pukul 20:00 JST.

PV baru memberi pandangan pertama pada penampilan mereka di anime. Seperti sesama idola, mereka belajar untuk menggabungkan kekuatan sihir dan pertunjukan musik. Para anggota supernova berasal dari luar negeri, dan Konohana wa Otome adalah trio saudari yang berspesialisasi dalam rock Jepang.

Bagi yang penasaran dengan siapa saja Seiyuu dari Supernova dan Kono Hana wa Otome, berikut rinciannya:

Supernova

Yū Sakuragi sebagai Yue
Saeko Oku sebagai Mille Feuille
Haruka Itou sebagai Fiona Ray

Kana Hanazawa sebagai Eliza
Yoshino Nanjō sebagai Chloe
Yuka Amemiya sebagai Angers
Sumire Uesaka sebagai Camilla
Ayane Sakura sebagai Yuzuriha

20 anggota pemeran yang terbagi dalam enam unit membawakan lagu pembuka “Watashi-tachi no Startrail” (Our Startrail) sebagai grup Lapis Re: LiGHTs Stars. Salah satu unit, LiGHTs, melakukan lagu tema penutup “Planetarium.” Single yang berisi kedua lagu itu akan dirilis pada 8 Juli.

Proyek berjudul lengkap Lapis Re: LiGHTs ~ Kono Sekai no Idol wa Maho ga Tsukaeru ~ (The idols in this world can use magic) disutradarai Hiroyuki Hata dan diproduksi di Yokohama Animation Lab.

“Asano Hajime” menulis skenario, dan U35 mendesain karakter. Yoshitaka Murayama berkolaborasi dalam pengaturan worldview, dan Zuji menyediakan concept art untuk anime ini.

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.