PV Baru Re:Zero Season 2 Ungkap Karakter Tambahan dan Tanggal Tayang

Pop Kultur 12 Jun 2020

Selama sesi live streaming untuk Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 2, diumumkan bahwa sekuel anime TV dari Re: Zero itu akan tayang perdana di Jepang pada 8 Juli nanti. Sedangkan Paruh kedua akan tayang perdana di Jepang pada Januari tahun depan.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (11/6), video promosi baru untuk musim yang akan datang telah diluncurkan, demikian juga sinopsis untuk musim kedua yang akan datang dari Re: ZERO -Starting Life in Another World-.

Cuplikan video juga menampilkan lagu tema Realize yang dinyanyikan Konomi Suzuki.

Tak hanya itu, sesi live streaming juga mengungkap sejumlah karakter tambahan dan para seiyuu lain yang ikut bergabung. Siapa saja? Berikut rinciannya:

Kouhei Amasaki akan menyuarakan Otto

Marika Kouno sebagai Petra

Kaori Nazuka sebagai Frederica

Nobuhiko Okamoto sebagai Garfield

Aimi Tanaka sebagai Lewes

Terakhir, ada Maaya Sakamoto sebagai antagonis Echidna

Beberapa karakter, seperti Petra, adalah karakter yang dapat ditemui di musim pertama, meskipun dalam situasi berbeda. Tetapi yang lain, seperti Echidna, semuanya baru dan akan memengaruhi cerita dengan cara yang misterius.

visual baru

Musim baru Re:Zero akan disiarkan perdana pada AT-X pada 8 Juli pukul 22.30. Sebelum memulai debutnya di Tokyo MX pukul 23:30, Anime ini juga akan tayang di TV Hokkaido, KHB Higashi Nippon Broadcasting Co., Ltd., TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, TVQ Kyushu Broadcasting Co., Ltd. dan BS11.

Abema, d Anime Store, dan layanan streaming lainnya akan memutarkan musim baru itu di Jepang.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.