PV Ketiga Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Ungkap Lagu Tema, Debut Juli

Pop Kultur Jun 09, 2020

Situs web resmi untuk anime televisi dari adaptasi manga karya Take, Uzaki-chan Wants to Hang Out! (Uzaki-chan wa Asobitai!) mulai meluncurkan video promosi (PV) ketiga pada hari Selasa (9/6).

Dilansir dari Anime News Network, Video ini mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema pembuka “Nadamesukashi Negotiation” (Negotiation by Comforting) yang dinyanyikan oleh Kano dan Naomi Ōzora sebagai pengisi suara Uzaki-chan.

PV itu juga mengungkapkan anggota pemeran baru, dan tanggal pemutaran perdana anime pada tanggal 10 Juli nanti.

Saori Hayami dikonfirmasi bergabung dengan para pemeran lain sebagai karakter Tsuki Uzaki, ibu dari heroine Hana Uzaki yang berusia 43 tahun, tetapi masih terlihat muda, lemah lembut, dan santun bersama dengan putrinya.

Anime Uzaki-chan wa Asobitai! bakal tayang perdana di AT-X, Tokyo MX, San’in Broadcasting, BS11, dan d Anime Store pada 10 Juli, dan di ABC TV dan TV Aichi pada 11 Juni.

Tiga seiyuu pemeran utama akan muncul dalam siaran langsung live streaming pada 14 Juni sebelum pemutaran perdana anime dilakukan.

Sebelumnya, telah diumumkan seiyuu yang membintangi anime produksi Studio Engi ini, di antaranya:

Naomi Ōzora sebagai Hana Uzaki
Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki
Yousuke Akimoto sebagai Master

Sinopsis

Satu keinginan Sakurai Shinichi adalah sedikit kedamaian dan ketenangan. Tetapi Uzaki Hana, kakak kelasnya yang riuh dan berpengetahuan luas, memiliki rencana lain.

Yang dia inginkan adalah bergaul dan mengolok-oloknya. Dengan bantuan pesona keripik dan kegigihannya, ini mungkin hanya awal dari hubungan yang indah!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.