Menu Tutup

PV Perdana Film Live Action Yowamushi Pedal Ungkap Lagu Tema

Situs web resmi untuk adaptasi film live action yang akan datang dari manga olahraga bertema balap sepeda Wataru Watanabe, Yowamushi Pedal, telah mulai meluncurkan video promosi perdana film berdurasi 90 detik.

Cuplikan video ini memperkenalkan seluruh anggota pemeran utamanya, termasuk Ren Nagase (anggota Johnny & Associates yang berusia 21 tahun sekaligus boy grup idola King & Prince member) sebagai protagonis Sakamichi Onoda.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Klip ini juga menampilkan lagu tema film “Key of Heart” yang dinyanyikan oleh King & Prince.

Selain Ren Nagase, Film Live Action Yowamushi Pedal juga akan dibintangi Kentaro Ito sebagai saingan Sakamichi, Shunsuke Imaizumi dan Kanna Hashimoto sebagai manajer tim sepeda Miki Kanzaki.

Anggota aktor pemeran lainnya termasuk:

Ryōta Bandō sebagai Shōkichi Naruko, teman sekelas yang mengundang Sakamichi ke klub sepeda
Ryō Ryūsei sebagai Shingo Kinjō, kapten klub sepeda, yang selalu memakai kacamata dan terlihat lebih tua dari usianya.
Shuntarō Yanagi sebagai Yūsuke Makishima, siswa tahun ketiga seperti Kinjō, yang memiliki rambut kehijauan dan teknik menari yang tidak biasa
Ken Sugawara sebagai Jin Tadokoro, tahun ketiga yang dikenal sebagai “Human Bullet Train” karena kekuatan ototnya yang eksplosif
Mizuki Inoue sebagai Terufumi Sugimoto, anggota baru klub sepeda yang selalu mendukung tim
Sarutoki Minagawa sebagai Kōji Kanzaki, karakter film-asli, dan ayah dari Miki Kanzaki

BACA JUGA :  Seitokai Yakuindomo the Movie 2 Dikonfirmasi Rilis 2021

Tanggal rilis film yang disutradarai oleh Koichiro Miki di Jepang itu belum dipindahkan dari tanggal semula, yakni 14 Agustus nanti.

Berikut isi pesan dari Ren Nagase:

“Saya tidak memiliki banyak pengalaman dalam pembuatan film, tapi itu yang paling sulit yang pernah saya lakukan! (Tertawa) Namun, saya memiliki kenangan indah tentang masa-masa sulit sekarang. Kami mengalami banyak kesulitan dengan semua orang di Tim Sohoku.

Kami syuting mencoba menangkap kecepatan balap sepeda jalanan, jadi saya yakin film ini dapat memberikan semangat. Saya harap kalian akan datang ke bioskop untuk mengalami dan merasakan masa muda kita! “

Kembali ke Atas

BACA JUGA :  Persembahan dari Vibetronic yang Spesial untuk Hari Ayah

BACA JUGA

×