Menu Tutup

Re-schedule, Anime The Misfit of Demon King Academy Tayang Juli Nanti

Kabar baik untuk para penggemar adaptasi anime dari novel ringan fantasi The Misfit of Demon King Academy. Setelah awalnya dijadwalkan akan dirilis pada bulan April nanti namun kemudian ditunda karena pandemi COVID-19, pihak staf memberikan info terbaru terkait tanggal rilis terbaru

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Situs web dan Twitter resmi untuk adaptasi anime televisi dari novel ringan karya Shu itu mengungkapkan bahwa anime tersebut akan rilis 4 Juli nanti.

Pengumuman ini disertai dengan video video promosi pertama, visual baru, dan lagu pembuka tema, yang dinyanyikan CIVILIAN “Seikai Fusaikai” (Corret Incorrect).

BACA JUGA :  Poco M2 Pro Dirilis, Begini Spesifikasi dan Harganya!

Serial anime yang juga dikenal dengan Maou Gakuin (atau lengkapnya Maō Gakuin no Futekigōsha ~Shijō Saikyō no Maō no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkō e Kayō) itu akan disiarkan perdana di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, dan AT-X pada 4 Juli pukul 23:30 JST.

Anime ini kemudian akan mengudara di TV Aichi pada 5 Juli dan di Yomiuri TV pada 6 Juli. Serial ini juga diluncurkan via streaming di Jepang via web d Anime Store (Docomo Anime Store) mulai 4 Juli.

BACA JUGA :  Hanazawa Kana dan Kensho Ono Umumkan Pernikahannya

The Misfit of Demon King Academy bakal disutradarai oleh Shin Onuma dan Tamura Masafumi. Produksi animasinya sendiri dilakukan oleh Studio SILVER LINK.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×