Rilis di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi Samsung Galaxy A11!

Teknologi Jun 02, 2020

Samsung Electronics Indonesia kembali merilis smartphone varian baru dari lini Galaxy A, yakni Samsung Galaxy A11. Smartphone yang menyasar target pasar generasi muda ini dapat dibeli mulai hari ini, Senin (1/6).

Dilansir dari Kompas Tekno dan Jawapos, varian Samsung ini dirilis hanya beberapa hari setelah perilisan Galaxy M11.

“Bagi Gen Z, ada beberapa fitur esensial yang diinginkan. Pertama kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar yang luas,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia melalui keterangan resmi.

Adapun spesifikasi dari Samsung Galaxy A11 ini mirip dengan Galaxy M11. Galaxy A11 dibekali layar diagonal 6,4 inci dengan resolusi HD Plus yang disertai desain Infinity-O pada layar panel PLS di lubang kamera depan di pojok kiri atas.

Galaxy A11 juga dibekali dengan tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal. Kamera tersebut terdiri atas kamera utama 13 MP (f/1.8), ultra wide 5 MP (f/2.2), dan depth sensor 2 MP (f/2.4). Sementara kamera depannya merupakan kamera 8 MP (f/2.0).

Smartphone ini juga memiliki sensor pemindai sidik jari di bagian tengah belakang.

Adapun Galaxy A11 memiliki chipset Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan kartu microSD hingga 512 GB yang dapat ditempatkan secara dedicated karena ada 3 slot yang juga mencakup 2 slot untuk kartu SIM.

Baterai Galaxy A11 ini memiliki kapasitas 4.000 mAh yang telah didukung pengisi daya cepat 15 watt. Smartphone ini juga memiliki sistem operasi Android 10 yang dilapisi antarmuka One UI.

Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni hitam dan putih. Ponsel ini akan dijual dengan harga berkisar Rp.2.099.000,- dengan penawaran flash sale yang diadakan mulai tanggal 1 sampai 7 Juni 2020.

Melalui penawaran flash sale, konsumen dapat memiliki ponsel ini dengan harga Rp.1.999.000,-. Untuk membeli ponsel ini secara flash sale, konsumen dapat membelinya melalui situs resmi Samsung.com/id atau beberapa e-commerce.

Konsumen juga akan mendapatkan jelly case, screen protector, dan dapat berlangganan JOOX secara gratis selama 3 bulan.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.