Menu Tutup

Roselia BanG Dream! Umumkan Album Kedua “Wahl”, Rilis Pertengahan Juli

Saluran YouTube resmi untuk proyek seri anime dan game Bushiroad, BanG Dream! telah memposting video pratinjau 12 menit untuk album kedua band Roselia yang akan datang “Wahl”.

Dilansir dari Crunchyroll, Selasa (30/6), album kedua Roselia itu akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Sebuah video iklan singkat berdurasi 30 detik turut disertakan, yang juga memperkenalkan karakter dan ilustrasi sampul CD dan cuplikan singkat terkait pertunjukan live mereka.

Roselia dibentuk pada tahun 2016 sebagai band “nyata” kedua dari seri BanG Dream! setelah Poppin’Party. Saat ini, Roselia termasuk produktif karena telah merilis sepuluh single dan satu album studio.

Sudah dua tahun sejak album pertama mereka “Anfang” dirilis pada Mei 2018, yang berhasil menempati peringkat kedua di chart album mingguan Oricon.

BACA JUGA :  My Hero Academia: Heroes Rising Siap Diputar di Indonesia Agustus Ini

Album “Wahl” berisi 12 lagu, termasuk “BRAVE JEWEL,” “FIRE BIRD,” dan “Neo-Aspect,” yang merupakan lagu reguler mereka di konser.

Selain itu, ada juga “Break your desire” dan “Song I am.,”, yang merupakan dua lagu baru populer di game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! akhir-akhir ini.

Bagi yang tertarik untuk melihat isi album lengkapnya, berikut daftar 12 lagu ini:

 1. “R”

 2. “BRAVE JEWEL”

 3. “Determination Symphony”

 4. “FIRE BIRD”

 5. “Safe and Sound”

 6. “Avant-garde HISTORY”

Cover CD edisi terbatas

 7. “Break your desire”

 8. “Re:birth day”

 9. “Neo-Aspect”

 10. “Yakusoku”

 11. “UNIONS Road

 12. “Song I am.”

Cover edisi standar

Seperti telah diberitakan sebelumnya, film baru berjudul BanG Dream! Episode of Roselia, termasuk dua bagian: “I: Yakusoku (Promise)” dan “II: Song i am.” diatur untuk rilis pada tahun 2021.

BACA JUGA :  Seiyuu Nana Mizuki Umumkan Pernikahannya

“Yakusoku” sendiri diketahui adalah judul single ke-10 terbaru Roselia yang dirilis pada Januari 2020, sementara “Song i am” akan dimasukkan dalam album kedua mereka yang akan datang, “Wahl.”

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×