Menu Tutup

Sairi Itou dan Gegege no Kitaro Menangkan Penghargaan dalam Galaxy Awards

The Association of Broadcast Critics di Jepang mengumumkan pemenang Galaxy Award ke-57 pada 1 Juni. Seiyuu 26 tahun, Sairi Itou, yang memerankan protagonis Midori Asakusa di anime TV Keep Your Hands off Eizouken! terpilih sebagai pemenang Penghargaan Individu tahun ini dalam kategori TV. Karakter itu adalah peran akting suara anime pertamanya.

Dilansir dari Crunchyroll, Penghargaan ini didirikan oleh NPO pada tahun 1963 untuk menghormati program TV, individu, dan organisasi yang luar biasa dengan tujuan meningkatkan kualitas budaya siaran Jepang.

Penghargaan ini didirikan oleh NPO pada tahun 1963 untuk menghormati program TV, individu, dan organisasi yang luar biasa dengan tujuan meningkatkan kualitas budaya siaran Jepang.

Seperti diberitakan sebelumnya, anime Eizouken sendiri sudah terpilih sebagai salah satu dari empat pemenang seleksi bulanan penghargaan bulan Maret 2020.

Dewan juri sangat memuji penampilannya di anime Eizouken.

“Sairi Ito, yang telah memainkan peran yang mengesankan dalam banyak anime di masa lalu, memamerkan kinerja ‘suaranya’ yang luar biasa untuk mendapatkan hasil terbaik dari pesona karakternya Midori Asakusa dengan menggunakannya suara serak sebagai karakteristik. “

BACA JUGA :  Hanazawa Kana dan Kensho Ono Umumkan Pernikahannya

Kemudian, Sairi Itou berbagi kegembiraannya di penghargaan di Twitter-nya.

“Saya merasa terhormat untuk menerima Penghargaan Individu di Galaxy Award ke-57. Hati saya penuh dengan rasa bahagia. Terima kasih banyak. Terlebih lagi di masa depan, dengan sepenuh hati dan dengan segenap jiwaku, mengingat untuk bersyukur di atas segalanya, aku akan terus mengabdikan diriku setiap hari. Sungguh, sungguh, Terima kasih banyak. “

Sementara itu, musim keenam anime TV GeGeGe no Kitaro menerima Penghargaan Khusus dalam kategori TV. Dewan menjelaskan alasan pemberian penghargaan sebagai berikut:

“Fakta bahwa Gegege no Kitaro telah dianimasikan enam kali lebih dari 50 tahun adalah peristiwa luar biasa dalam sejarah televisi Jepang. Musim keenam yang diproduksi untuk memperingati 50 tahun anime ditayangkan selama dua tahun dan diterima dengan baik. Ada banyak kreatif ide-ide untuk mengadaptasi cerita asli ke masyarakat modern, termasuk penampilan sub-karakter baru dan meninjau pengaturan karakter utama.”

BACA JUGA :  Rayakan Pernikahan Hanazawa Kana, Mangaka Pop Team Epic Bikin Ilustrasi Khusus

“Dan di atas semua itu, pengaturan dasar dari yokai masih sama dengan aslinya. Ini mengajarkan kita bahwa bahkan meskipun masyarakat dan zaman telah berubah, kegelapan dan ketakutan masyarakat manusia masih bersifat universal, sama seperti mereka berada di era karya asli Shigeru Mizuki, yang dirancang secara menyeluruh untuk mengirim pesan sopan kepada anak-anak, yang merupakan target audiens pertunjukan, pada hari Minggu pagi. Itulah yang beresonansi dengan begitu banyak orang. Ini adalah jenis pekerjaan yang harus dilakukan oleh anime TV. “

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×