Samsung Umumkan Tanggal Rilis Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2

Teknologi Jun 08, 2020

Samsung nampaknya sedang bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone flagship teranyarnya, yaitu Galaxy Note 20 Series.

Kabarnya perusahaan asal Korea tersebut akan meluncurkan smartphone ini pada acara Unpacked yang berlangsung tanggal 5 Agustus mendatang. Pada acara tersebut, Samsung akan meluncurkan juga smartphone lipat Galaxy Fold 2.

Dikutip dari Dong-A Ilbo via Tek.id, Senin (8/6), acara tersebut akan berlangsung secara online. Meskipun di beberapa negara sudah melonggarkan kebijakan “lockdown”, namun Samsung tidak mau mengambil resiko besar yang menyangkut pandemi Covid-19.

Hal ini juga disebabkan kerusuhan yang terjadi di Amerika Serikat yang terus berlanjut. Biasanya acara Unpacked Samsung diselenggarakan di New York.

Bocorannya, Galaxy Note 20 akan memiliki dua ukuran layar, yaitu 6,7 Inch untuk varian biasa, dan 6,9 Inch untuk varian plus dan ultra. Desain kedua ukuran ini cukup mirip satu sama lain, yang membedakan hanya dari segi kamera belakang.

Sementara itu, Galaxy Fold 2 akan menjadi penerus dari Galaxy Fold pertama. Pada awal peluncuran Galaxy Fold pertama, sempat terjadi masalah pada layar yang mengakibatkan penundaan pada perilisannya.

Kabarnya, Galaxy Fold 2 hadir dengan layar yang lebih baik + lebih besar, dan sisi engsel yang diperkuat dari Galaxy Fold sebelumnya.

Selain dari segi layar, Galaxy Fold 2 juga membawa update yang signifikan dari segi kamera yang diusung.

Untuk harga, diprediksi akan lebih murah daripada Galaxy Fold sebelumnya, yaitu pada kisaran $1880 dan $1895, atau $100 lebih murah dari versi sebelumnya.

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Atlet PC Building Simulator Kompetitif Saya bukan VVIBU, jangan terpancing sama fotonya, saya nyomot di Google

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.