Menu Tutup

Sega Umumkan Konsol Game Gear Micro, Rilis Oktober Nanti!

Sega telah mengumumkan sebuah konsol baru nan unik bernama Game Gear Micro, yang merupakan versi miniatur dari konsol Gam Gear yang pernah dirilis tahun 1990.

Dilansir dari Siliconera dan Gematsu, Rabu (3/6), pengumuman Game Gear Micro sendiri ditujukan untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-60.

Konsol ini akan diluncurkan dalam 4 variasi warna, masing-masing hitam, biru, merah, dan kuning mulai 6 Oktober mendatang di Jepang dengan harga 4.980 yen.

Tak hanya itu, Sega juga mengumumkan bahwa mereka akan menjual saty set konsol empat warna itu seharga 29.980 yen, yang akan memasukkan Big Window Micro sebagai bonus khusus.

Big Window Micro adalah versi mini dari aksesori Big Window yang dirilis untuk Game Gear asli yang berguna untuk memperbesar layar.

BACA JUGA :  [Review] SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated, Nostalgia Penuh Warna!

Unit ini sendiri memiliki ukuran lebar 80 milimeter, tinggi 43 milimeter, dan kedalaman 20 milimeter, sehingga bisa dibilang sangat kecil.

Masing-masing varian warna konsol memiliki sejumlah game yang berbeda. Versi hitam berisikan game Sonic the Hedgehog, Puyo Puyo Tsu, Out Run, dan Royal Stone.

Versi biru menghadirkan Sonic & Tails, Gunstar Heroes, Sylvan Tale, dan Baku Baku Animal.

Versi warna kuning terdapat game Shining Force, Shining Force II, Shining Force: Final Conflict, dan Nazo Puyo: Arle no Roux.

Terakhir untuk konsol versi merah berisi game Megami Tensei Gaiden: Last Bible, Megami Tensei Gaiden: Last Bible Special, The G.G. Shinobi, dan Columns.

Game Gear Micro saat ini siap untuk dipesan secara pre-order di toko online seperti Amazon, Rakuten Books, Sega Store, dan ebten. Toko online yang disebutkan terakhir itu dikabarkan juga bakal menghadirkan edisi bonus replika “DX Pack Smoke Collector’s Edition Micro”.

BACA JUGA :  Bikin Nostalgia, Digimon Adventure Digivice Versi Baru Siap Rilis Dengan Sentuhan LED

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×