Seiyuu Sora Amamiya Rilis Akun YouTube Resmi, Posting 10 Video Musik

Pop Kultur Jun 10, 2020

Penyanyi sekaligus seiyuu Sora Amamiya membuka YouTube Channel resminya pada hari Selasa (9/6) dan mengunggah video pesan ucapan bersamaan dengan sepuluh video musik versi pendek dari lagu-lagunya yang dirilis sejak tahun 2014 hingga 2019.

Ia pun juga berencana akan memposting video yang baru saja ia rekam dan menampilkan dirinya dalam waktu dekat.

Dilansir dari Crunchyroll, melalui akun Twitternya, ia mengaku sangat senang setelah membuka YouTube Channel-nya tersebut untuk berbagi video bersama fansnya.

“Saya agak malu untuk membagikan beberapa video lama, tetapi saya akan senang jika kalian dapat melihaatnya. Saya akan memposting video khusus yang menampilkan diri saya sendiri dari waktu ke waktu, jadi saya harap kalian dapat menunggu dengan sabar. Sampai Jumpa”.

Sora Amamiya sendiri merupakan seorang seiyuu yang memenangkan Music Ray’n Super Voice Actor Audition kedua pada 2011. Ia juga merupakan personel dari TrySail bersama dengan Momo Asakura dan Shiina Natsukawa.

Ia dikenal telah mengisi beberapa karakter anime terkenal seperti Akame dari Akame ga Kill, Touka Kirishima dalam Tokyo Ghoul, Aqua dalam Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo, dan Yachiyo Nanami dalam Magia Record.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.