Sempat Tertunda, No Guns Life 2nd Cour Umumkan Bulan Tayang Terbaru

Pop Kultur Jun 02, 2020

Setelah sebelumnya sempat tertunda karena pandemi virus Corona badu (COVID-19) yang sedang berlangsung di Jepang, bagian kedua anime No Guns Life, yang semula dijadwalkan tayang 9 April, sekarang akan disiarkan mulai Juli nanti.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (1/6), pengumuman tersebut disampaikan via situs web dan akun Twitter resmi anime dari adaptasi manga karya Tasuku Karasuma tersebut.

Meski sementara tidak ada tanggal pasti yang diumumkan untuk siaran anime bergenre sci-fi itu, namun telah dikonfirmasi bahwa kelanjutan No Guns Life akan sekali lagi ditayangkan di Jepang via kanal TBS.

Rincian lebih lanjut dari anime besutan Studio Madhouse itu akan diumumkan di akun Twitter dan situs web resmi ketika pihak staf telah mengambil keputusan.

Komposer Hiroyuki Sawano “SawanoHiroyuki [nZk]” bersama dengan gitaris dan vokalis MAN WITH A MISSION Jean-Ken Johnny bakal membawakan lagu tema pembuka baru “Chaos Drifters.” Band rock This is Japan, yang membuat debut pada bulan Februari lalu, sedang menampilkan lagu penutup “New World”.

Babak pertama anime No Guns Life debut perdana Oktober lalu. Funimation kemudian menyiarkan serial ini via streaming saat mengudara di Jepang. Anime ini dijadwalkan bakal memiliki total 24 episode.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.