Sempat Tertunda, Produksi Film Live Action Yowamushi Pedal Akhirnya Rampung

Pop Kultur Jun 20, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi film live action dari manga Yowamushi Pedal karya Wataru Watanabe mengumumkan pada hari Jumat (19/6) kemarin bahwa film tersebut secara resmi telah menyelesaikan proses fotografi utama.

Dikutip dari Anime News Network, pembuatan film untuk film ini telah dimulai pada awal Februari, tetapi harus berhenti karena pemerintah Jepang menyatakan keadaan darurat terkait penyakit virus Corona baru (COVID-19). Syuting dilanjutkan pada awal Juni lalu.

Situs ini meluncurkan foto aktor utama Kentaro Ito (kiri dalam gambar thumbnail di atas) dan Ren Nagase, dengan karangan bunga tradisional mereka diberikan kepada para aktor setelah syuting pengambilan terakhir.

Nagase mengatakan bahwa tanjakan curam saat hari terakhir sangat kuat, tetapi semua orang telah memberikan semangat sejak pelatihan.

Meskipun kadang-kadang mengalami masa-masa sulit, ia memiliki kenangan indah. Ito setuju bahwa hari terakhir adalah yang paling intens.

Dia menambahkan bahwa pembuatan film dilakukan dari musim dingin ke musim panas, tetapi mereka dapat menyelesaikan film tanpa cedera. Kedua bintang ini mencatat bahwa, di saat-saat ketika tidak dapat mengalami hal-hal yang dulu dianggap remeh, mereka ingin penggemar melihat kerja keras mereka di bioskop.

Film live action Yowamushi Pedal akan dibuka di Jepang pada 14 Agustus nanti. Ren Nagase dari grup idola King & Prince akan berperan sebagai Sakamichi Onoda, dan telah berlatih sepeda sejak Desember lalu.

Film yang disutradarai Kōichirō Miki itu juga bakal dibintangi Kentaro Ito sebagai saingan Sakamichi, Shunsuke Imaizumi dan Kanna Hashimoto sebagai manajer tim, Miki Kanzaki.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.