Setelah 12 Tahun, Novel Ringan Mahouka Koukou no Rettousei Tamat September Nanti

Pop Kultur Jun 25, 2020

Akun Twitter resmi untuk serial novel ringan The Irregular at Magic High School (Mahōka Kōkō no Rettōsei) karya Tsutomu Satou mengumumkan pada hari Rabu (24/6) kemarin bahwa novel tersebut akan berakhir di volume ke-32.

Dilansir dari Crunchyroll, volume ke-32 yang bertajuk “Sacrifice Chapter / Graduation Chapter” “direncanakan akan dirilis pada 10 September mendatang.

Volume 31 sebelumnya ” Future Chapter ” telah diterbitkan di Jepang pada 10 April lalu.

Selain edisi standar yang hanya mencaku buku novel saja, volume ini bakal memiliki dua edisi terbatas. Edisi terbatas pertama Volume ke-32 dengan kotak penyimpanan untuk semua volume serta bundling Volume ke-32 dengan kotak penyimpanan untuk semua volume dan bonus tapestry ukuran B2

Ilustrasi yang baru digambar oleh ilustrator novel Kana Ishida untuk kotak juga akan digunakan untuk tapestry.

Satou meluncurkan seri novelnya di tahun 2008. Sejak Juli 2011, seri novel ini telah merilis 35 volume dari cetakan Dengeki Bunko milik KADOKAWA.

Sebagai rincian adalah 31 volume dari seri utamanya, satu koleksi cerita pendek, dan tiga dari seri spin-off-nya “Plan to Assassinate Tatsuya Shiba.” Seluruh seri telah mencetak lebih dari 15 juta kopi pada November 2019.

Mahōka Kōkō no Rettōsei telah diadaptasi menjadi anime TV 26 episode pada tahun 2014 dan film The Irregular at Magic High School The Movie: The Girl Who Calls the Stars pada tahun 2016. Keduanya dianimasikan oleh Eight-Bit.

Musim kedua anime TV berdasarkan pada “Visitor Arc” novel ini awalnya akan tayang perdana pada Juli 2020, tetapi telah ditunda hingga Oktober 2020 karena wabah COVID-19.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.