Single Terbaru Walkure Puncaki Top Oricon Weekly Chart untuk Pertama Kalinya

Pop Kultur Jun 03, 2020

Single “Mirai wa Onna no Tame ni Aru” atau The Future is For Women, single keempat sekaligus terbaru dari unit idol Macross Delta, Walkure telah terjual sebanyak 24 ribu kopi dan meraih peringkat pertama dalam Oricon Weekly Single Chart pada akhir Mei kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, single ini dirilis pada 27 Mei. Selain lagu Mirai wa Onna no Tame ni Aru, single ini juga berisi lagu “Rune ni Hanasaku Koi mo Aru” atau There is also lobe tha blooms in the rune. Kedua lagu tersebut merupakan lagu untuk film anime terbarunya, Macross Delta : Zettai Live!!!

Menurut laporan penjualan single edisi mingguan terbaru Oricon, single terbaru dari lima anggota idol Walkure ini juga telah terjual secara tunggal sebanyak 14.559 unit dalam tiga hari pertama dan 22.206 unit pada minggu pertama.

Album sebelumnya, Walkure Attack disertifikasi emas oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang, Recording Industry Association of Japan (RIAJ) setelah terjual lebih dari 100 ribu kopi pada tahun 2016, dan akhirnya mendapatkan penghargaan album animasi RIAJ untuk tahun ini.

Walkure sendiri merupakan unit idol group yang dibentuk untuk franchise anime Macross Delta pada 2016. Mirai wa Onna no Tame ni Aru sendiri merupakan single pertama yang akan mereka rilis dalam dua tahun terakhir dan tiga bulan setelah single ketiga mereka sebelumnya, “Walkure wa Uragiranai” pada Februari 2018 yang lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.