Spinoff Anime Inuyasha Siap Tayang Musim Gugur Tahun Ini

Pop Kultur 22 Jun 2020

Setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi trending, situs web resmi untuk Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogi Zoushi / Yashahime: Princess Half-Demon, anime TV spin-off yang akan datang untuk serial manga populer karya Rumiko Takahashi, Inuyasha, mengumumkan pada hari ini, Senin (22/6), bahwa anime tersebut akan ditayangkan pada musim gugur tahun ini.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Anime Yashahime ini bakal tayang di seluruh Jepang melalui kanal Yomiuri TV (YTV) / Nihon TV (NTV) mulai musim gugur tahun ini setiap Sabtu pukul 17:30 (JST).

Selain itu, seri anime InuYasha: The Final Act akan mulai ditayangkan kembali di slot program waktu tengah malam milik YTV, Manpa pada hari Senin di area Kansai pada tanggal 29 Juni. Setiap episode InuYasha: The Final Act kemudian akan streaming gratis selama satu minggu di Jepang pada YTV MyDo!, TVer, dan GYAO!.

Hanyou no Yashahime diproduksi Studio Sunrise dan disutradarai Teruo Saro. Komposisi seri ditulis Katsuyuki Sumisawa, desain karakter anime digarap Yoshihito Hishinuma, dan komposer soundtrack Kaoru Wada menggarap aransemen. Sedangkan mangaka Inuyasha, Rumiko Takahashi ikut mendesain karakter aslinya.

Sinopsis

Kisahnya mengikuti para putri Sesshomaru dan Inuyasha berangkat dalam perjalanan yang melampaui waktu. Terletak di Jepang feodal, kembar setengah manusia-siluman Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan berlangsung.

Ketika dengan putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk dipersatukan kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pembunuh iblis yang bekerja untuk Kohaku.

Tetapi yang mengejutkan Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya. Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga wanita muda ini melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.