Story of Seasons: Friends of Mineral Town Versi PC Siap Rilis Juli Ini!

Gaming Jun 14, 2020

XSEED Games telah mengumumkan pada hari Sabtu (13/6) kemarin melalui PC Gaming Show 2020 Online bahwa mereka akan merilis game mereka, Bokujo Monogatari: Saikai no Mineral Town atau Story of Seasons: Friends of Mineral Town pada 14 Juli mendatang untuk platform PC bersamaan dengan perilisannya untuk Nintendo Switch di Amerika Utara.

Dilansir dari Gematsu, Anime News Network, dan Siliconera, Minggu (14/6), game ini akan menjadi yang pertama dalam seri game Story of Season yang diluncurkan untuk Switch dan PC. Adapun dalam perilisan PC akan didukung delapan opsi bahasa, resolusi hingga 4K, berbagai opsi grafik, serta kontrol keyboard dan mouse.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town sendiri merupakan versi remake dari Gameboy advance Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town. Marvelous Eropa akan merilis game ini secara fisik dan digital pada 10 Juli di Eropa dan Australia, sementara game ini sendiri akan dirilis dalam versi Switch pada 17 Oktober di Jepang.

Game ini sekarang dapat dibeli secara pre-order dan para pembeli game edisi fisik akan mendapatkan bonus merchandise boneka Strawberry Hanako yang terinspirasi dari Strawberry Cow dalam gamenya.

Pemesanan secara pre-order untuk edisi digital juga akan disertai dengan bonus berupa DLC kostum Cow yang juga dapat dibeli secara terpisah setelah peluncuran game.

Bandai Namco Entertainment juga merilis game kolaborasi Doraemon: Nobita no Bokujo Monogatari untuk Switch dan PC via Steam di negara Barat pada 11 Oktober. Game ini telah rilis di Jepang untuk platform Switch pada akhir Juni. Versi PlayStation 4 dari game ini memulai debutnya di Jepang pada 30 Juli dan di Amerika pada 4 September.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.