Super Sentai Kiramager Dapatkan Spin-Off Anime Pendek

Pop Kultur 7 Jun 2020

Akun YouTube resmi untuk Mashin Sentai Kiramager, serial ke-44 dari seri Super Sentai besutan Toei mendapatkan serial spin-off anime pendek.

Serial yang bertajuk Mashin Mukashi-Banashi Gekijo atau Mashin Folk Tale Theatre ini akan mulai tayang di saluran YouTube resmi Toei Tokusatsu pada Minggu (7/6) pukul 10.00 pagi Waktu Standar Jepang.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, anime pendek ini akan menampilkan Mashin versi deformed, mitra dari team Kiramager yang menampilkan kembali cerita-cerita rakyat Jepang klasik.

Dalam episode pertama “Momotaro” yang tayang pada hari Minggu, Mashin Fire (mesin pemadam kebakaran yang disuarakan oleh Kenichi Suzumura) menceritakan cerita rakyat yang terkenal tentang seorang anak lelaki yang melawan iblis yang lahir dari buah persik raksasa.

Selain Mashin Fire, ia juga menyuarakan beberapa karakter Mashin lainnya sendirian dalam episode ini.

Situs web resmi acara tersebut menulis bahwa anime pendek ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak.”

Mashin Sentai Kiramager sendiri tayang perdana pada 8 Maret dan mengudara pada hari Minggu pukul 9.30 pagi, namun episode terbarunya tertunda sejak 17 Mei akibat wabah Virus Corona yang melanda Jepang.

Salah satu bintang Mashin Sentai Kiramager, Rio Komiya sebelumnya sempat didiagnosis positif terjangkit COVID-19 pada akhir Maret, namun dinyatakan sembuh pada 9 April. Toei pun menutup sementara studionya dan melanjutkan syuting untuk bulan ini.

Sebuah film terbaru sementara bertajuk Gekijouban Kamen Rider Zero-One/Mashin Sentai Kiramager The Movide dijadwalkan untuk tayang pada 23 Juli di Jepang.

Mashin Sentai Kiramager sendiri menampilkan perhiasan dan kendaraan sebagai motifnya. Perhiasan Batu Kiramei yang indah dengan kekuatan misterius mereka yang tersembunyi telah memilih lima orang sebagai pejuang untuk melawan pasukan kegelapan.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings