Sword Art Online: Alicization War of Underworld Part 2 Ungkap Tanggal Rilis Baru

Pop Kultur Jun 10, 2020

Web dan Akun Twitter resmi untuk anime Sword Art Online TV mengumumkan pada Rabu (10/6) bahwa bagian kedua dari Sword Art Online Alicization War of Underworld akhirnya mendapatkan tanggal rilis terbaru.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, setelah memperkuat bahwa pihak bekerja keras pada seri selama live streaming beberapa waktu lalu, Sword Art Online Alicization War of Underworld part 2 dikonfirmasi akan berlanjut rilis mulai 11 Juli.

Sebagai rincian, anime-nya akan tayang perdana pada 11 Juli di Tokyo MX, BS11, TV Tochigi, Gunma TV, MBS, dan AbemaTV, pada 12 Juli di AT-X, dan pada 14 Juli di TV Aichi.

Cuitan di atas juga mengumumkan bahwa “omnibus” dari kisah bagian pertama Sword Art Online War of Underworld akan disiarkan pada 4 Juli mendatang di sejumlah saluran TV Jepang. Sedangkan Bagian kedua akan ditayangkan mulai 11 Juli pukul 24:00 JST (efektif 12 Juli pukul 00:00 dini hari) di Tokyo MX dan saluran yang berafiliasi.

Aniplex pada awalnya mengumumkan bahwa kelanjutan musim Sword Art Online Alicization War of Underworld awalnya direncanakan akan mengudara mulai 25 April, sebelum kemudian ditunda karena pandemi Virus Corona (COVID-19) di Jepang.

ReoNa menampilkan lagu tema pembuka anime berjudul “ANIMA,” dan Eir Aoi menyanyikan lagu tema penutup “I will…”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.